Home » , , , » Resepsi Pernikahan drg Zahara Gladea Sitanggang Dengan dr Fernando Mickael Siringoringo

Resepsi Pernikahan drg Zahara Gladea Sitanggang Dengan dr Fernando Mickael Siringoringo

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Senin, 01 Juli 2019 | Juli 01, 2019

dr Fernando Mikael Siringoringo dengan drg Zahara Gladea br Sitanggang acara Resepsi Pernikahan 29 Juni 2019 di Ratu Convension Center Jl Slamet Riyadi Jambi. (Poto MH - Fendi Sinabutar)


Jambi, MH – Pemberkatan Nikah drg Zahara Gladea Sitanggang dengan dr Fernando Mickael Siringoringo dilaksanakan di Gereja HKBP Jambi Resort Jambi Distrik XXV HKBP Jambi pada hari Jum’at 28 Juni 2019 dipimpin Pdt Samsir Deli Sinaga, D.Min dan Pelaksanaan Pesta Adat di Ratu Convention Center  Jl Slamet Riyadi No : 24 Jambi.

Pengantin perempuan merupakan putri pertama dari Bapak Hotman P Sitanggang, SH mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi, mantan Bendahara DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Pengusaha Sukses dan merupakan Penasehat Majalah Holong Online dan Ibu Natalinda br Naingolan  alamat Perumnas Kotabaru Jambi, jemaat gereja HKBP Jambi.

Kiri - Kanan : Hotman P Sitanggang, Natalinda br Nainggolan, Oppung br Nainggolan, dr Fernando M Siringoringo, drg Zahara Gladea br Sitanggang, Dominika br Simanjuntak dan Robert S Siringoringo, 29 Juni 2019 di Ratu Convention Center. (Poto MH - Fendi Sinabutar).
Sementara pengantin laki-laki merupakan putra pertama dari Bapak Robert S Siringoringo dan Ibu Dominika br. Simanjuntak yang tinggal di jl. Gardenia Raya Bekasi, Provinsi Jawa Barat jemaat gereja HKBP Menteng Resort Menteng Jakarta.

Setelah Pemberkatan Nikah dan Pesta Adat, sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, maka diadakan Resepsi Pernikahan Zahara Gladea dan Fernando Mickael di Ratu Convention Center Jl Slamet Riyadi No : 24 Jambi pada hari Sabtu, 29 Juni 2019 pukul 19.00 WIB.

Kiri - Kanan : Pdt Samsir Deli Sinaga, D.Min, Ny Pdt Samsir Deli Sinaga, D.Imn boru Sitorus, Oppung boru Nainggolan dan Hotman P Sitanggang, SH, 29 Juni 2019 di Ratu Convention Center. (Poto MH _ Fendi Sinabutara).
Sebelum acara Resepsi Pernikahan di mulai keluarga besar mempelai perempuan dan keluarga besar mempelai laki-laki beserta undangan lainnya, terlebih dahulu diadakan Ibadah yang dipimpin langsung oleh Pdt Samsir Deli Sinaga, D.Min. Hal ini diadakan agar pelaksanaan Resepsi Pernikahan ini dapat berjalan dengan baik.



Acarapun dimulai, mewakili keluarga besar ke dua pengantin mengucapkan kata sambutan atas kehadiran para undangan disampaikan Ir Marojahan Nainggolan. Mewakili undangan yang hadir untuk mengucapkan Selamat Berhagia atas pernikahan dr Zahara Gladea Sitanggang dengan dr Fernando Mickael Siringoringo dan juga kepada kedua orangtua pengantin dan keluarga besar disampaikan Ketua Lembaga Adat Melayu Jambi H Hasip Kalimuddin Syam.


Ketua Lembaga Adat Melayu Jambi periode tahun 2016 – tqhun 2021 ini mengucapkan Selamat Menempuh Hidup Baru kepada ke dua mempelai, kiranya menjadi rumah tangga yang hidup rukun dan damai. Dan harapan kami semua agar keluarga yang baru dibentuk ini menjadi keluarga yang harmonis, ujarnya.

Diakhir kata sambutannya H. Hasip Kalimuddin Syam menyampaikan Pantum: “Air Siak sangatlah tenang, Naik sampan, sampannya oleng, Ayah dan Ibu merasa senang, Melihat anak sedang berbahagia dan Dari Siak hendak ke Dumai sampai di pasar beli baju, Ucapan Selamat kepada ke dua mempelai, Berbahagialah sampai ke anak cucu, ungkapnya dengan nada senyum, disambut hadirin dengan tepuk tangan membahana.


Acara semakin meriah dan semarak ketika JIGRIK (Jika Ingin Gembira Ikut Kami) BAND asal DKI Jakarta itu menyanyikan lagu-lagu lawas dan Hits  Batak dan Pop Indonesia, para hadirin dapat menikmatinya.

Ratusan orang hadir dalam acara Resepsi Pernikahan ini dengan memadati ruangan Ratu Convention Center tersebut. Sembari menikmati lagu-lagu yang disuguhkan JIGRIK BAND dengan suara khasnya membuat mereka semakin hanyut dalam kegembiraan dan dapat mengantarkan  mereka  untuk menikmati makanan dan minuman  yang telah disediakan panitia.


Bersama Bupati Tanjung Jabung Barat DR Syafial 
Turut hadir dalam acara ini Walikota Jambi DR H Sy Phasa, ME, Bupati Tanjung Jabung Barat DR Syafrial, Pdt Samsir Deli Sinaga, D.Min, Pdt Marudut Nababan, S.Th, Pdt Linda Sibarani, S.Th, Biv AM br Sitorus, Diak D br Sianturi, para pelayan dan anggota koor dilingkup Gereja HKBP yang ada di Kota Jambi, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi Edi Purwanto dan lain-lain.

Para undanganpun berjejer berbaris untuk mengucapkan selamat kepada kedua orangtua mempelai terlebih kepada kedua pengantin yang berbahagia, mereka menyalami dan sebahagian diantara mereka minta poto bersama. Suara emas JIGRIK BAND dengan lagu-lagunya membuat suasana semakin meriah dan semarak.

Bersama Oppung boru Nainggolan
Para undanganpun  menari bersama, berjoget ria mengikuti irama JIGRIK BAND lagu poco-poco membuat mereka semakin hanyut dalam kegembiraan. Terlihat kebersamaan diantara mereka menyatu, kiranya kebersamaan yang mereka pertontonkan  dapat mereka aktualisasikan di dalam kehidupan sehari-hari, agar suasana di Sepucuk Jambi Sembilan Luruh ini tetap aman dan kondusif. (MH – Fendi Sinabutar).















Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong