Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Sebelum Bertanding, Jeka Adparido Saragih "Disurduk Dayok Binatur"

Jeka Adparido Saragih akan melawan Hendrik Tarigan di One Pride MMA Never Quit Fight yang akan tersaji di TvOne, Sabtu (27/7/2019) malam. Sebelum bertanding DPC Himapsi Jabodetabek memberikan kuliner Adat Khas Simalungun "Dayok Binatur" sebagai bentuk dukungan dan penyemangat bagi Jeka Adparido Saragih.FB
Jakarta, MH-Jeka Adparido Saragih akan melawan Hendrik Tarigan di One Pride MMA Never Quit Fight yang akan tersaji di TvOne, Sabtu (27/7/2019) malam. Sebelum bertanding DPC Himapsi Jabodetabek memberikan kuliner Adat Khas Simalungun "Dayok Binatur" sebagai bentuk dukungan dan penyemangat bagi Jeka Adparido Saragih.

Jhon Mejer Purba bersama Bang Enold Bateh Saragih ikut memberikan dukungan itu lewat "Dayok Binatur". 

"Sebelum bertanding di Jakarta disambut dan diberikan ayam susun "Dayok Binatur" oleh DPC Himapsi Jabodetabek bentuk dukungan dan doa agar pertandingan malam ini Jeka Saragih Menang! Bravo Jeka Saragih, kami mendukung mu. #SimalungunUntukIndonesia #Milenial," tulis Jhon Mejer Purba. 

Jefry Optimis Jeka Saragih Kalahkan Hendrik Tarigan

Pertarungan antara Juara Nasional kelas Light Jeka Adparido Saragih melawan Hendrik Tarigan diprediksi bakal seru dan panas. Duel dua jagoan One Pride MMA Never Quit Fight ini akan tersaji di tvOne, Sabtu (27/7/2018) malam.

"Saya tetap percaya bisa kalahkan lawan aku. Karna aku yakin dengan latihan aku selama ini," kata Jeka Saragih melalui keterangan tertulis yang diterima media.

Meskipun demikian, Jeka Saragih mengaku lawannya kali ini terbilang berat. Selain lebih senior dari dia, Hendrik Tarigan juga memiliki jam terbang yang cukup mumpuni di olahraga wushu.

"Lawan saya Hendrik Tarigan senior aku. Jam terbangnya di wushu sangat besar," ujar Jeka.

Namun, pria asal Pematang Siantar Simalungun ini mengaku telah mempersiapkan diri dengan matang. "Persiapan aku sudah 99%, kalau 100% Tuhan lah yang punya hak prerogatif," kata Jeka.

Ditanya peta kekuatan lawannya, Jeka tidak mau sesumbar. "Saya tidak pernah melihat kelemahan mau pun kelebihan lawan. Apapun kelebihan dan kekurangan dia saya harus hadapai di Oktagon [ring MMA one Pride] nanti," ujar JK Saragih.

Sementara Jefry Zein selaku sahabat dekat Jeka Saragih yang pernah memboyong Jeka ke Pekanbaru beberapa waktu lalu, merasa yakin dan optimis melihat peluang Jeka untuk menang.

"Adik saya Jeka ini sangat gigih dan punya kemampuan yang mumpuni dalam mengunci lawan. Badannya yang lentur dan sixpack semakin meyakinkan saya untuk kemenangan nya nanti. Dan jika tidak ada halangan, saya akan ikut memberi semangat buat Jeka ke Jakarta," ungkapnya.

Sebagai bentuk dukungan, penggemar Jeka Saragih akan menggelar nobar (nonton bareng) di lapangan gang KPD Hapoltakan (sekitar halaman kantor Bupati Simalungun). Nobar ini dimeriahkan Dolly Sumbayak dan artis Simalungun lainnya.

Mampukah Jeka membuktikan ganasnya "darah Simalungun" plus taktik mengunci mematikan, sebagaimana harapan penggemar nya? Yuuk kita tunggu di tvOne, Sabtu (27/7/2019) malam ini. (Asenk Lee)


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar