Home » , , , » Simarmata Semakin Berkibar dan Semakin Jaya

Simarmata Semakin Berkibar dan Semakin Jaya

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Selasa, 16 Juli 2019 | Juli 16, 2019


Jalan Sehat bersama Pomparan Ni Ompu Simataraja Raja Simarmata sepanjang jalan HM Thamrin DKI Jakarta dalam rangka Pesta Ulang Tahun Emas Punguan Simarmata dohot Boruna DKI Jakarta dan Sekitarnya.
Jakarata, MH – Patut disyukuri pelaksanaan Pesta Ulang Tahun yang ke 50 (Emas) Punguan Pomparan Simataraja Raja Simarmata dohot Boru Se DKI Jakarata dan sekitarnya hari Minggu, 14 Juli 2019  berlangsung dengan Sukses dan Meriah. Ulang Tahun Emas ini mengambil Tema : “ Berhikmat dan Berbela Rasa Wujud Masa Emas Pomparan Ni Ompu Simataraja”. 

Kegiatan Pesta Ulang Tahun yang ke 50 ini dikemas dengan Senam Pagi dan Jalan Sehat dikawasan  Car Free Day (CFD)  Jl MH Thamrin Jakarta. Hadir dalam acara ini diperkirakan kurang lebih dari 800 orang peserta , mereka dengan senang bercampur bahagia, berkumpul bersama saling menyapa, saling bergandeng tangan, pertanda kebersamaan menyatu di antara mereka.

Poto bersama ke tiga dari kanan Kol Nasib Simarmata, SH, MSi Ketua Punguan Simataraja Raja Simarmata dohot Boruna Se Indonesia Periode Tahun 2016 - 2021.
Dan suka cita menyinari keberadaan mereka terlihat dari wajah yang berseri-seri, terkadang gelak tawa yang membahana mewarnai pertemuan  ini. “Simarmata Semakin Berkibar Dan Semakin Jaya”. Acara inipun  diliput  dan disiarkan lewat TVRI secara Nasional. Harapan bersama kiranya daerah-daerah dapat  melaksanakan hal yang sama. 

Sepanjang mata memandang mereka dapat memutihkan kawasan Jalan MH Thamrin Jakarta dengan semangat berjalan bersama, kekeluargaan dan persaudaraan menyatu di antara mereka ,kiranya kebersamaan yang mereka pertontonkan abadi sepanjang masa dan kemesraan itu janganlah cepat berlalu akan tetapi dikemas dan dikenang sembari dibalut dengan persaudaraan yang kokoh. 


Pesta Budaya yang mereka laksanakan ini merupakan peristiwa bersejarah dan akan dikenang sepanjang masa, bukanlah hal yang mudah untuk mengumpulkan beratus orang, untuk itu apresiasi disampaikan kepada panitia dan kepada mereka yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini maupun Badan Pengurus Harian (BPH) Punguan Pomparan Simataraja Raja Simarmata dohot Boruna se Indonesia.

Adapun kegiatan berikutnya setelah acara senam pagi dan jalan sehat ini Paniti Pesta Ulang Tahun Emas menyelenggara Bakti Sosial pada tanggal 2 Agustus 2019, kegiatan perlombaan tanggal 10 dan 11 Agustus 2019 sementara acara puncak diadakan pada tanggal 18 Agustus 2019 di lapangan Basket Indoor Senayan Jakarta.


Paling meriah dalam acara Pesta Ulang Tahun Emas Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata dohot Boruna  Se DKI Jakarta ini , ternyata salah seorang Pomparan Ni Ompu i berulangtahun yang ke 75 dr Monang Simarmata SpM, merekapun dengan spontan mengucapkan Selamat Ulang Tahun sembari jabat tangan dengan menyampaikan kata-kata panjang umur, sehat selalu dan Tuhan memberkati.

dr Monang Simarmata SpM
Setelah sebelumnya Pesta Bolon Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata dohot Boruna Se Indonesia selama 3 hari ( 5 s/d 7 Juli) Tahun 2018 yang lalu diselenggarakan di Bona Pasogit Huta Simarmata Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir Provinsi Sumatera Utara berlangsung dengan sukses dan meriah.dihadiri ribuan orang yang datang dari penjuru Nusantara. (MH – Fendi Sinabutar, Sumber WA Punguan Simarmata dohot Boruna Se Indonesia). 















Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong