Home » , , » Dolok Panjaitan Ramaikan Bursa Balon Bupati Tobasa

Dolok Panjaitan Ramaikan Bursa Balon Bupati Tobasa

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Kamis, 15 Agustus 2019 | Agustus 15, 2019

Salah satu baliho balon Bupati Tobasa, Dolok Panjaitan, di Kecamatan Tampahan. (tumbur tumanggor).

Medan,MH - Tampahan. Dolok Panjaitan meramaikan bursa bakal calon Bupati Toba Samosir (Tobasa) dalam PIlkada Serentak 2020. Putra Tobasa yang selama ini tinggal di Papua tersebut mulai memperkenalkan diri lewat pemasangan baliho di sejumlah titik jalan.

Sebelumnya, sejumlah tokoh sudha meramaikan bursa balon bupati, di antaranya Poltak Sitorus (pengusaha dari Jakarta), Robinson Tampubolon (DPRD Tobasa terpilih), Sabaruddin Tambunan (Anggota DPRD Tobasa) dan Darwin Siagian (bupati petahana).

"Benar, Dolok Panjaitan sangat serius akan ikut dalam pencalonan nanti di Pilkada Tobasa," ujar Rikson Panjaitan, salah seorang tim sukses Dolok, Kamis (15/8/2019), di Tampahan.

Ia mengatakan, informasi rencana pencalonan Dolok Panjaitan dalam Pilkada sudah diketahui banyak orang, khususnya di kalangan Marga Tuan Dibangarna.

"Sekarang masih tahap perkenalan. Beliau memang merupakan kelahiran Tobasa dan selama ini berdomisili di Papua," sebutnya.

Senada disampaikan, Fransius Silitonga. Sebagai keturunan dari Marga Tuan Dibangarna, ia sangat bangga akan rencana pencalonan Dolok Panjaitan menjadi pemimpin di Kabupaten Toba Samosir.

Ia berharap kehadiran Dolok Panjaitan bisa membawa daerahnya kepada pembangunan yang lebih baik dan berpihak kepada masyarakat.

"Sebagai Keturunan Marga Tuan Dibangarna bangga atas rencana itu. Sebagai bentuk dukungan, saya akan upayakan sosialisasi, khususnya di kalangan marga atau keluarga supaya seluruhnya bisa bersatu mendukung sekaligus memenangkannya pada Pilkada nanti," ucapnya.(Medanbisnisdaily.com).
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong