Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Opening Ceremony Menyambut Pesta Nama Pelindung Gereja St Rafael

Pemenang Senam Sehat. 17 Agustus 2019 (Poto MH, Medan - Gidion Manik).

Medan, MH - Persiapan pesta  nama Wilayah Gereja St Rafael Paroki St Petrus Medan Tumur yang puncaknya pada 29 September 2019 diisi dengan berbagai kegiatan lomba dan senam.

Sabtu, 17 Agustus 2019  yang bersamaan dengan Pesta HUT Kemerdekaan RI ke - 74, wilayah Gereja St Rafael melaksanakan opening ceremony menyambut pesta pelindung nama St Rafael yang diawali dengan doa.  

Setelah acara dilanjutkan dengan pelepasan balon ke udara oleh masing-masing perwakilan dari DPP Paroki St Petrus Medan Timur, BPG Wilayah St Rafael, Ketua Panitia, Pengurus Lingkungan se- wilayah St Rafael, WKRI, BIA dan OMK sebagai tanda dimulainya rangakaian acara kegiatan menyongsong pesta nama pelindung St Rafael.

Terlihat begitu memblukdaknya dan antusiasnya umat  mengikuti acara ceremonial tersebut.Turut hadir Kader Naibaho mewakili DPP Paroki St Petrus Medan Timur serta Ketua BPG wilayah St Rafael Rodinson Sinabang SPd.

Selesai pelepasan balon ke udara, dilanjutkan dengan berbagai perlombaan, senam sehat dan diakhiri dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba dan senam serta makan bersama dengan umat.

Kita syukuri bersama dinamika wilayah gereja St Rafael yang bertumbuh sekaligus terus menerus, menata diri dan membaharui diri agar selalu relevan dan menjadi berkat bagi semua orang banyak.

Sejumlah kegiatan digelar dalam rangka perayaan pesta ini, seperti karaoke lagu rohani, mewarnai serta kuis cerdas cermat dan kuis spontanitas berketepatan dengan Bulan Kitab Suci Nasional di setiap bulan September.

Kegiatan ini melibatkan sejumlah umat dari wilayah gereja St Rafael. Sehingga semua umat menjadikan perayaan ini betul-betul punya makna nilai tersendiri terhadap sesama umat wilayah gereja St Rafael dan bukan untuk saling menyaingi atau beradu siapa yang terbaik melainkan bersatu padu. (MH, Medan – Gidion Manik).

Pemenang Makan Keruput, 17 Agustus 2019. (Poto MH, Medan - Gidion Manik).

Pemenang Lomba Karet Dalam Pipet. 17 Agustus 2019 (Poto MH, Medan - Gidion Manik).

Pemenang Karet Dalam Pipet. 17 Agustus 2019 (Poto MH, Medan - Gidion Manik).

Pemenang Lomba Mengamil Dan Membawa Air Pakai Tangan. 17 Agustus 2019 (Poto MH, Medan - Gidion Manik).

Pemenang Ludo. 17 Agustus 2019 (Poto MH, Medan - Gidion Manik).
 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar