Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Rayakan HUT RT Ke 74, Konser Akbar Artis Batak Jambi 2019

Ketua PABJ Cristo Tamba (kedua dari kanan) bersama Artis Batak Jambi. (Istimewa)
Jambi, MH-Organisasi Seniman Batak Jambi yang tergabung dalam “Persatuan Artis Batak Jambi (PABJ) ” melakukan “Konser Akbar Artis Batak Jambi 2019” yang akan berlangsung di Gedung Serbaguna Budi Mulia Mayang Kota Jambi, Sabtu-Minggu (17-18/8/2019) mulai Pukul 10.00 WIB hingga Pukuk 16.00 WIB (tanpa berhenti).

Ketua PABJ Cristo Tamba mengatakan, “Konser Akbar Artis Batak Jambi 2019” sebagai wujud semarak Kemerdekaan RI Ke 74 dan gratis. Tema Konser ini adalah “DITAKKO HO MA ROHAKKI” (Kau Curi Hatiku-red).

“Ajaklah kerabat dan keluarga kesayangan Anda, bersama menyaksikan para Artis Batak Jambi menunjukkan kebolehannya bersenandung. Undangan terbuka juga sudah kita sebar. Hanya dua hari saja jangan sampai ketinggalan, gratis,” kata Cristo Tamba.

Disebutkan, “Konser Akbar Artis Batak Jambi 2019” menampilkan Artis pendukung yakni PN Trio, S'Juma Trio, Boydos Trio, Embas Trio, JKR Trio, Granada Trio, Nagabe Voice, Raspita br Manik dan Uning-uningan Batak.

“Juga tersedia dengan harga terjangkau makanan dan minuman Khas Batak. Bersantap menyaksikan konser Batak bersenandung. Mari manjakan keluarga kesayangan Anda. Saksikan dan dukung mereka. Ayo, buruan, tempat terbatas,” ujar Cristo Tamba.

Pada “Konser Akbar Artis Batak Jambi 2019” ini, juga dirangkai Louncing Album Perdana PN Trio (Martogi Simbolon-Jay Sihombing-Goxen Purba) yang terkenal degan Lagu “Sampai Kiamat” dan “Mafia Cinta”. (Asenk Lee)

 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar