Home » , , , » Tak Kunjung Nampak, Anak SLB St B St Lusia Lau Dendang Dilaporkan Hilang

Tak Kunjung Nampak, Anak SLB St B St Lusia Lau Dendang Dilaporkan Hilang

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Senin, 05 Agustus 2019 | Agustus 05, 2019


Medan, MH - Johannes Rendi Sitepu, 15 siswa SLB St Lusia Lau Dendang Medan, hingga kini belum juga pulang ke asramanya.

Siswa pelajar SLB tersebut dikabarkan menghilang dari asrama dengan mengenakan pakaian kaos putih dan celana panjang jeans.

Menurut keterangan kepala sekolah Sr Silvia Siregar KSFL didampingi Sr Rosa Saklin KSFL Kepala Asrama, anak didiknya tidak ada di asrama setelah jam 6 sore saat anak-anak masuk ke unitnya masing-masing.

Sebelumnya Johannes jam 5 sore mandi bersama vanreen, selesai mandi mereka berdua masih terlihat makan snack berdua di teras unit D sambil menonton TV dilanjutkan makan malam jam 6 sore.

Johannes, yang baru saja 1 minggu tinggal di asrama, sosok yang baik dan ciri-cirinya kulit hitam dengan tinggi 1 m 60 cm, meninggalkan asrama 04 Juni 2019 sekitar pukul 18.00 WIB.

Pihak sekolah dan asrama, berupaya terus melakukan pencarian mulai hilangnya anak asuhnya mengingat kondisi fisik dan mental yang kurang. Masalah ini juga sudah dilaporkan ke Polsek Percut Sei Tuan, agar kiranya pihak kepolisian dapat membantu menemukan anak tersebut.

Pihak sekolah dan asrama juga mengharapkan bantuan masyarakat dimanapun berada yang menemukan anak tersebut dapat menghubungi pihak sekolah St Lusia Lau Dendang Medan dan sangat berharap secepatnya ditemukan dan tidak terjadi apa-apa, harap St Silvia Siregar KSFL dan St Rosa Saklin KSFL.

Lebih lanjut dikatakan bahwa  Johannes Rendi Sitepu diperkirakan pergi dari Asrama pada pukul 18.00 WIB hari Minggu, dengan pakaian Kaus Putih dan celana Panjang Jens.

Kalau ditemukan tolong ditahan dan dihubungi ke nomor ini : 1. Pihak Sekolah 0812 6425 0299, 2. Asrama 0813 9792 8485 dan Orangtua 0822 7392 2320, atas perhatian dan bantuan Bapak dan Ibu terlebih dahulu kami ucapkan terima kasih. (Medan, MH -Gidion Manik).
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong