Home » , , , , » Wakapolres Simalungun Yang Baru Kompol Bonggas Simarmata

Wakapolres Simalungun Yang Baru Kompol Bonggas Simarmata

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Sabtu, 10 Agustus 2019 | Agustus 10, 2019

Kapolres Simalungun AKBP ML Panjaitan menyematkan tanda pangkat dan jabatan pada acara serah terima 11 jabatan di markas komando di Pamatang Raya. (Foto Antara Sumut/Istimewa)

Simalungun, MH – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) daerah hukum Kabupaten Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan,SIK,MH, memimpin upacara serah terima 11 jabatan di jajarannya, Jumat (9/8) di Pamatang Raya.

Acara ini dirangkai dengan penanggalan dan penyematan tanda pangkat serta tanda jabatan, penandatanganan berita acara serah terima jabatan, pengambilan sumpah dan pakta integritas.

Dalam arahan Kapolres menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama atas dedikasi pelaksanaan tugas selama menjabat.

Dikatakan lebih lanjut “Bahwa rotasi jabatan adalah hal yang biasa terjadi untuk menempa Sumber Daya Manusia (SDM) menjadi insan yang kuat dan Tangguh”, ungkapnya dengan diplomatis

Panjaitanpun menyarankan kepada mereka yang mendapat jabatan baru agar segera menyesuaikan diri, mengingat tantangan tugas ke depan semakin komplek dan membuat inovasi-inovasi yang bertujuan untuk memajukan institusi, ujarnya dengan tegas.

Adapun jabatan yang diserah-terimakan adalah Wakapolres dari Kompol Zulkarnain Pane kepada Kompol Bonggas Simarmata, yang sebelumnya menjabat Wakapolres Nias Selatan. Kabag Ops dari Rudi Gabriel Sitinjak kepada Kompol Sri Lestari Widodo.

Sementara Kasat Lantas dari Iptu Hendri Nupia Dinka Barus kepada Iptu Jodi Indrawan, selanjutnya Kasat Reskrim dari AKP Ruzi Gusman kepada AKP Muhammad Agustiawan.

Untuk jajaran Kapolsek, Bosar Maligas dari AKP IR Jagani Sijabat kepada AKP Binsar Pakpahan, Kapolsek Parapat dari AKP Bambang Priyanto kepada AKP Irsol, Kapolsek Serbelawan dari AKP Leston Siregar kepada AKP Bambang Priyanto.

Dan untuk Kapolsek Saribudolok dari AKP Binsar Pakpahan kepada AKP Leston Siregar, Kapolsek Balata dari AKP Isrol kepada AKP IR Jagani Sijabat, Kapolsek Purba dari AKP Poltak Simatupang kepada AKP Restuadi. 

Sementara Kapolsek Bangun  dari AKP Putra Jani Purba kepada AKP Banuara Manurung. (Dari berbagai sumber, MH – Fendi Sinabutar).

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong