Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Gagasan DPP Pomparan Rajagukguk Sedunia Harus Berguna Untuk Masyarakat Dan Bangsa

Para Tokoh Rajagukguk seperti Ir. Radjoki Rajagukguk,MS.Tr AKBP (Purn) Binsar Aritonang Rajagukguk dan yang lainnya foto bersama setelah diskusi dan pembahasan AD dan ART DPP Pomparan Rajagukguk Sedunia selesai.
Medan, MH - Sebagai sebuah marga yang sangat besar dan tersebar di seantero Nusantara ini  Pomparan Tuan Guguk perlu diorganisir dalam sebuah wadah formal dan punya legalitas agar kebermanfaatannya bisa semakin maksimal. 
 
Hal itu dikatakan oleh beberapa tokoh penggagas terwujudnya DPP Pomparan Rajagukguk Sedunia seperti Ir Radjoki Aritotang Rajagukguk, MSTr, Drs Burhanuddin Rajagukguk, AKBP (Purn) Binsar Aritonang, Ramli Rajagukguk, SH, Ir Joni Rajagukguk, Redy M Rajagukguk, SH, M.Kn, Dr dr Horas Rajagukguk, SpB. FINACS, Maha Rajagukguk, SH, Martin Rajagukguk, SS, Banggas Rajagukguk, TSW Rajagukguk, SE, St L Rajagukguk, Meriandi Aritonang, Raymon Rajagukguk, SKM, dan Jonson Rajagukguk, S.Sos, SE, MAP di Coffe Town, Medan Provinsi Sumatera Utara (26/09/2019). 

Dalam pernyataannya Ir Radjoki Rajagukguk, MSTr yang pernah jadi kepala bandara di 6 daerah yang berbeda dan Mantan Direktur ATKP Penerbangan Medan ini mengatakan, agar semua potensi Pomparan Rajagukguk ini bisa terorganisir dengan baik maka kita perlu mensahkan dan melegalkan DPP Rajagukguk yang resmi. 
 
Adapun tujuan pembentukan DPP Pomparan Rajagukguk ini agar semua marga Rajagukguk bisa bersatu, saling mendukung, saling membahu secara internal bisa saling menguatkan. 

Secara eksternal Pomparan DPP Rajagukguk, harus punya manfaat bagi Bangsa dan Negara ini. Untuk itu, sebelum bicara visi dan misi kedepan, legalitas dalam jangka pendek ini yang mau kita tuntaskan. 
 
Kedepan kita harapkan DPP Pomparan Rajagukguk bisa punya yayasan sehingga prinsip saling menolong, saling mengasihi, saling memberi sehingga satu sama  lain saling merasakan betapa kekerabatan itu dan juga kebersamaan itu sangat penting, tegas Ir. Radjoki Rajagukguk, MSTr lagi.  
 
Saat ini kita fokus persiapkan berkas, syarat aturan formal organisasi DPP Pomparan Rajagukguk agar organisasi marga ini bisa jadi saluran berkat bagi sesama kami dan juga bagi bangsa ini, tegas Ir. Radjoki Rajagukguk, MSTr lagi. 

Salah satu tokoh Pomparan Rajagukguk Drs. Burhanuddin Rajagukguk yang juga mantan Ketua DPD GAMKI Sumut dan juga Anggota DPRD Provinsi Sumut sangat menekankan keberadaan DPP Pomparan Rajagukguk sedunia kedepan sangat penting sebagai mitra strategis pemerintah  kelak. 
 
Tetapi sebelum kesana kita akan lakukan berbagai kajian internal untuk penguatan kelembagaan organisasi. Untuk itu Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD ART) perlu kita tuntaskan agar bisa jadi cikal bakal DPP Pomparan Rajagukguk Sedunia nantinya.  

Targetnya ke depan DPP Pomparan Rajagukguk Sedunia akan berdiri dengan punya dasar hukum yang jelas. Sebagai contoh Logo marga, Visi dan Misi akan kita daftarkan Ke Kementerian Hukum dan HAM sebagai wujud keseriusan kita dalam membenahi.  
 
Saat ini semua tokoh yang berkumpul telah sepakat dan sepaham mengenai Visi dan Misi membesarkan DPP Pomparan Rajagukguk Sedunia agar bisa jadi wadah bersama untuk saling membangun, tegas Drs. Burhanuddin Rajagukguk. 

Hal yang sama juga dikatakan oleh tokoh intelektual Rajagukguk DR. dr. Horas Rajagukguk, SpB. FINACS yang merupakan dokter yang sangat di kenal di Kota Medan dan saat ini Dosen di berbagai Fakultas Kedokteran di Kota Medan. 
 
Lebih lanjut dikatakan bahwa  pembenahan organisasi sedang kita siapkan untuk mendorong DPP Pomparan Rajagukguk Sedunia bermanfaat untuk semua anggotanya, untuk bangsa, untuk Tuhan dan juga untuk lingkungan hidup, ungkapnya. (Pelita Batak).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar