Home » , , , » Grand Final Lomba Cerdas Cermat Alkitab dan Karaoke Lagu Rohani Berlangsung Meriah

Grand Final Lomba Cerdas Cermat Alkitab dan Karaoke Lagu Rohani Berlangsung Meriah

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Senin, 23 September 2019 | September 23, 2019

Poto bersama dengan Ketua Panitia Gidion Manik.
Medan, MH - Grand final lomba Cerdas Cermat Alkitab dan Karaoke lagu rohani dalam rangka menyambut pesta Pelindung St Rafael dan juga memperingati "Bulan Kitab Suci Nasional" di aula Asmika wilayah Gereja St Rafael Paroki St Petrus Medan Timur berlangsung meriah dan semarak, Minggu (22 / 09 /2019).

Kegiatan yang diselenggarakan Panitia Pesta Pelindung St Rafael telah dimulai pada hari Minggu (01/09/2019) yang lalu diikuti 65 orang peserta karaoke lagu Rohani dan 2 kelompok untuk kategori SD dan 1 kelompok kategori SMP untuk Cerdas Cermat Alkitab (CCA).



Hadir pula Ketua Badan Pengurus Wilayah St Rafael, penyuluh Bimas Katolik dan para orang tua peserta maupun bapak dan ibu pengurus lingkungan di Wilayah Gereja St Rafael.

Gidion  Manik, ketua panitia mengatakan, kegiatan tersebut diikuti oleh para anak - anak Sekolah Minggu Katolik mulai dari PG / TK sampai kelas VIII SMP.

Lebih lanjut dikatakan Gidion, bahwa seluruh juara - juara akan diumumkan  pada  acara puncak Pesta Pelindung St Rafael, Minggu (29/9/2019).

Suami boru Simarmata ini menambahkan, tidak ada kendala berarti yang dihadapi oleh Panitia  selama dalam menyelenggarakan kegiatan pesta tersebut.


Ia juga berharap para peserta makin gemar untuk senantiasa dalam mempelajari tentang Alkitab agar semakin bertumbuh di dalam iman sehingga  mampu menghadapi tantangan zaman saat ini, apalagi anak - anak Sekolah Minggu Katolik akan menjadi generasi penerus gereja di masa akan datang, ujarnya dengan nada optimis.

"Harapannya kepada peserta untuk lebih semangat dan juga trus berlatih serta mau belajar Alkitab, karena mungkin tahun depan mereka masih bisa ikut kembali dan bisa meraih juara.

Semoga dengan terlaksananya lomba Cerdas Cermat Alkitab (CCA) dan Karaoke lagu Rohani membawa anak - anak Sekolah Minggu Katolik bersama umat bisa semakin beriman, semakin peduli dan semakin bersaudara, tuturnya mengakhiri kata sambutannya. (MH - Gidion Manik).






Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong