Home » , , , , » Pasangan Balon Bupati Samosir Rap Berjuang Daftar Ke PDI Perjuangan

Pasangan Balon Bupati Samosir Rap Berjuang Daftar Ke PDI Perjuangan

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Minggu, 15 September 2019 | September 15, 2019


Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Samosir Rapidin Simbolon-Juang Sinaga didampingi Istri Sorta E Siahaan dan Tina Panjaitan foto bersama dengan keluarga dan pendukung usai mendaftar ke DPC PDIP. (medanbisnisdaily.com/tumpal sijabat)
Samosir, MH -  Pasangan Bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Samosir, Rapidin Simbolon-Juang Sinaga (Rap Berjuang) didampingi istri dan pendukung resmi mendaftarkan diri di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Samosir.

Rapidin Simbolon-Juang Sinaga mengembalikan formulir pendaftarannya di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Samosir, Sabtu (14/9/2019) dan di terima Tim Penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir.

Pasangan petahana Rap Berjuang sapaan Rapidin-Juang tiba sekitar pukul 16.45 WIB, Rapidin dan Juang mengenakan kemeja warna putih polos dibalut stelan Jas, diterima Sekretaris DPC PDI-P Samosir Marselinus Simarmata.

"Saya pakai baju putih karena kebetulan hari ini Sabtu, warnanya juga netral dan suci. Ini hal baik karena kami datang dengan jiwa bersih dan suci untuk bisa berkolaborasi dengan PDIP," kata Paslon Rap Berjuang usai mendaftar.

Terkait program yang ia tawarkan, Rapidin-Juang belum membeberkan. Menurutnya, belum ada fit and proper tes. Ia berjanji akan mengurainya pada saat uji kelayakan dan kepatutan dalam bentuk visi misi.

"Banyak hal yang harus kita bangun secara bersama-sama, kolaborasikan bersama, sehingga kita mengharapkan ada kerjasama dalam proses pemilihan.

Tentu bukan akhir dari segalanya kemarin, tapi awal bagaimana kita membangun Samosir jauh lebih baik dari hari ini," katanya.

Rap Berjuang mengaku bahwa ada beberapa hal yang harus ia evaluasi di Pilkda serentak Tahun 2020, banyak hal-hal di luar hitung-hitungan normal manusia, sehingga persiapan 1 tahun kedepan akan jauh lebih baik dari periode kemarin.

"Sehingga memberikan dampak yang baik juga buat kita dalam proses kedepan. Meninggalkan hal-hal yang kurang tentunya," jelasnya. (Medanbisnisdaily.com).

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong