Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Punguan Simarmata Se Indonesia Dukung Dan Dorong Rismawati Simarmata Maju Pilkada Samosir 2020


Jakarta, MH - Kehadiran Rismawati Simarmata di Jakarta disambut hangat oleh tokoh-tokoh dan sesepuh marga Simarmata se Jabodetabek, Jumat (20/9/2019) di Restoran Handayani Matraman Jakarta Timur, sekaligus ucapan terimakasih atas    terpilihnya  kembali Rismawati Simarmata menjadi Anggota DPRD Kabupaten Samosir untuk periode 2019 – 2024.

Dalam pertemuan itu, Rismawati Simarmata menyapa keluarga besar Simarmata sekaligus menyampaikan niatnya untuk ikut mendaftar calon Bupati Kabupaten Samosir masa bakti 2019 – 2024.

Dikatakan Risma, karena selama menjadi Ketua DPRD telah melihat langsung dan mengamati secara jujur bahwa Kabupaten Samosir ini membutuhkan pemimpin ke masa depan yang lebih menyentuh terhadap keberadaan masyarakat miskin yang memang belum tersentuh banyak dengan pembangunan fisik maupun manusianya,” ujarnya.

Saya terharu dengan mengenang Ompung, Bapak, Ibu dan saudara saya, beginilah mungkin dulu mereka sehingga pada merantau dan ternyata tidak cukup hanya Ketua DPRD, harus menjadi Bupati ….. yang sekaligus di sambut semua yang hadir dengan tepuk tangan dan terharu, dengan dasar inilah,” saya berniat dengan hati yang tulus untuk maju menjadi calon Bupati Samosir,” sambung Risma.

Jadi, hari ini saya datang ke sini sekaligus mohon doa dan restu dari seluruh marga Simarmata sebagai orangtuaku.

“Banyak tuduhan yang miring terhadap saya selama menjadi Ketua DPRD, namun itu saya buat menjadi penambah semangat, bahwa sesungguhnya saya bukanlah seperti yang dituduhkan tersebut, karena saya akan selalu berpihak kepada Masyarakat dan itu telah aku buktikan selama ini,” pungkasnya.

Rismawati Simarmata Calon Bupati Kabupaten Samosir Provinsi Sumatera Utara Periode tahun 2020 - 2025.
Tokoh-tokoh Simarmata yang hadir pada pertemuan itu memberikan semangat dan motivasi agar tetap berdoa.

Anggota DPD RI, Pdt DR Willem TP Simarmata, MA (yang perolehan suara tertinggi dari Sumatera Utara) menyampaikan betapa mulianya niatmu ini, sederhana tapi cukup menyentuh.

OH Simarmata, SH (Mantan Ketua PT Menado) menyampaikan saya asli lahir dan besar dari di desa Alngit Lumban Suhi Suhi merasa terenyuh mendengarkan niatmu untuk membangun Samosir dan itulah sesungguhnya yang diharapkan oleh semua masyarakat Samosir.

H. Muhammad Banjir Simarmata sengaja hadir dari Kepulauan Riau (Kepri) menyampaikan salut dan bangga atas niat Rismawati Simarmata, walaupun ada riak riak yang melecehkan atau merendahkannya, namun tidak pernah mengadu kepada kami sebagai orangtuanya, yang jelas pertarungan ito sudah mulai yaitu dengan mendaftar di Partai PDIP Kabupaten Samosir, “kiranya DPP PDIP akan melihat dengan jujur siapa yang layak dicalonkan untuk maju menjadi Bupati Kabupaten Samosir,” katanya.

Rinton Simarmata, SH (RBB) menyampaikan, bahwa apa yang disampaikan Rismawati Simarmata terkait dengan kondisi Kabupaten Samosir memang sangat menyedihkan dan kami yakin Rismawati Simarmata dapat mewujudkan itu dengan bantuan doa dan program-program yang unggul.

Pertemuan ini dihadiri Ketua Umum DPP Simataraja Kol Nasib Simarmata, SH, M.Si, Sekretaris Jenderal, Ir Razat Simarmata dan Ketua DPW DKI Jakarta dan Sekitarnya Drs, Hamonangan Simarmata, MM dan tokoh-tokoh Simarmata, Dr Jamester Simarmata, Ir MT Simarmata, Dr Monang Simarmata, Ir Berlin Simarmata, St Berlin Simarmata, Leskan Simarmata dan Tim Seni Simarmata dkk yang diketuai oleh Robesdin Simarmata.

Kol Nasib Simarmata menyampaikan, jadi semangatmu itu pertahankan dan selalu berdoa dan jangan pernah surut, kami seluruh marga Simarmata yakin satu kata (Satahi Saoloan) sesuai motto Kabupaten Samosir, untuk mendoakan dan membantu,” pukasnya.

Diakhir pertemuan itu, secara resmi Simarmata se Indonesia mendoakan dan memberi dukungan penuh kepada Rismawati Simarmata untuk maju pilkada Samosir 2020. (suarasumut.com).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar