Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Resepsi Pernikahan Chrisna H Panjaitan, SH dengan Christian VS Dihadiri Ribuan Undangan


 Chrisna Hardyanti br Panjaitan, SH dengan Christian Valentino Saputra, acara Resepsi Nasional Pernikahan  Sabtu, 7 September di Gedung Ratu Convention Center. (Poto MH - Fendi Sinabutar).
Jambi, MH - Resepsi pernikahan Nasional Chrisna Hardyanti br Panjaitan, SH dengan Christian Valentino Saputra dilaksanakan di gedung  Ratu Convention Center, Jl Slamet Riyadi No 25 Broni – Jambi.

Acara dimulai pukul 19.00 WIB, hingga berakhir pukul 23.00 WIB (7 September 2019)  dengan prosesi terlebih dahulu orangtua ke dua  mempelai memasuki ruangan gedung, disusul ke dua mempelai, suasana semakin meriah tatkalah MC mempersilahkan para undangan bangkit berdiri dan tepuk tangan membawa menyambut ke dua mempelai. 

Kiri - Kanan : Ir P Bernhard Panjaitan,MM, Dra Suryantini br Silaen, M.Min, Chrisna Hardyanti br Panjaitan, SH, Christian Valentino Saputra, Tina Sofa, SH dan Sabha Mitra acara Resepsi Nasional Pernikahan Sabtu, & September 2019 di Gedung Ratu Convention Centre. (Poto MH - Fendi Sinabutar).
Ribuan orang para undangan hadir dalam acara resepsi pernikahan ini, dengan berjejer para undangan berbaris dari depan menuju ke tempat mempelai dan ke dua orangtua menyalami sembari mengucapkan selamat menempuh hidup baru. Lagu-lagu lawas Batak berkumandang dalam acara ini. Penyanyi Holong Voice dapat menarik perhatian para undangan, mereka berjoget mengikuti irama musik.

Ir P Bernhard Panjaitan, MM Pembina Majalah Holong Online, mewakili ke dua orangtua mempelai mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir pada Resepsi Nasional Pernikahan anak kami Chresna Hardyanti br Panjaitan, SH dan Christian Valentino Saputra,  atas ucapan selamat berbahagia dan doa, kiranya ke dua mempelai menjadi keluarga yang hidup rukun dan damai.

Ketika mempelai memasuki ruangan gedung acara Resepsi Nasional
 Suasana semakin meriah ketika Kombes Pol (P) Drs Bactiar Panjaitan, Bobby Panjaitan, Ir Budiman Panjaitan ikut menyanyi bersama Holong Voice (Martogi Simbolon, Goxin Purba, Fauzan Samosir, Tono Butar-Butar, Alex Zebua dan Kyboris Bang Ubay), mereka menyanyikan lagu-lagu lawas Batak. Namun paling meriah ketika mereka menyanyikan lagu “Holong”  Ciptaan Ir P Bernhard Panjaitan, MM.

Hal ini sangat menarik karena lagu Holong tersebut  sarat dengan Doa dan Poda disamping musik dan liriknya enak di dengar. Menurut Ir P Bernhard Panjaitan, MM mantan Kadis Perhubungan Provinsi Jambi dan mantan Kadis PUPR Provinsi Jambi, bahwa lagu Holong ini terinspirasi dari 1 Petrus 2,17.

Orangtua  Tina Sofa, SH dan Sabha Mitra memasuki ruangan gedung
 Pantauan Majalah Holong turut hadir sejumlah pejabat sepert mantan Gubernur Provinsi Jambi H Hasan Basri Agus (HBA) yang sekarang terpilih menjadi Anggota DPR RI dari Partai Golkar,H Ivan Wirata Anggota DPRD, Bupati Muaro Jambi Hj Masna Busro, pejabat PUPR Provinsi Jambi, Ir Fauzi Ansori Anggota DPRD Provinsi Jambi, Ir Tigor Nasution.

Besan Ir P Bernhard Panjaitan, MM Drs Saur Hutabarat dan istri Yuniar br Silitonga, BA, Ir Dopang Tambunan dan istri mantan Kepala BPN Provinsi Jambi, H Sitanggang, SH dan istri mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi, Kol CPM Sihol MP Tambunan dan istri mantan Dan Denpom II/2 Jambi, Robert Pasaribu, A.Md Staff Notaris/PPAT Jon Astra, SH sekaligus Penasehat Majalah Holong Online, Drs Robert Butar-Butar dan istri pengusaha sekaligus Penasehat Majalah Holong Online dan lain-lain.

Dra Suryantini br Silaen, M.Min dan Ir P Bernhard Panjaitan, MM saat memasuki ruangan gedung.
 Acara resepsi disajikan dengan apik oleh EO yang professional, mulai dari dekorasi, pengaturan acara, multimedia, pencahayaan ruangan serta musik hiburan tampil bagus sehingga suasana resepsi meriah dan semarak. Sementara sajian menu hidangan beragam dan lezat yang letaknya ditata rapi dirungan tersebut.

Ditengah-tengah berlangsungnya acara  Kumpulan Marga Panjaitan Se Kota Jambi dan sekitarnya menyematkan Ulos kepada ke dua mempelai sebagai tanda kasih dan ucapan Selamat Berbahagia.
Tak ketinggalan hadir juga  keluarga, kolega mitra usaha dan jemaat GBI Abadi Jambi dari keluarga Sabha Mitra/Tina Sofa, SH memenuhi ruangan gedung Ratu Convention Center. Acara resepsi pernikahan Chrisna Hardyanti br panjaitan, SH dengan Christian Valentino Saputra sukses, meriah dan penuh dengan sukacita. (MH – Fendi Sinabutar).













Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar