Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Ucapan Papan Bunga Selamat Berbahagia Kepada Christian V Saputra Dengan Chrisna H Panjaitan,SH


Ke dua mempelai Chrisna Hardyanti br Panjaitan, SH dengan Christian Valentino Saputra disematkan Ulos sebagai tradisi Adat Istiadat Batak oleh Keluarga Besar Panjaitan Sabtu, 7 September 2019 di gedung Ratu Convention Center. (Poto MH - Fendi Sinabutar).
Jambi, MH – Pemberkatan Pernikahan Christian Valentino Saputra dengan Chrisna Hardyanti Panjaitan, SH dilaksanakan di Gedung l Ratu Convention Center Jl Slamet Riyadi No 24 Broni – Jambi pada hari Sabtu, 7 September 2019.

 
Mempelai laki-laki Christian Valentino Saputra merupakan putra dari Bapak Sadha Mitra dan Ibu Tina Sofa, SH sementara mempelai perempuan Chrisna Hardyanti Panjaitan, SH adalah Putri dari Bapak M. Gustaf Panjaitan (Op Juanda) (+) dan Ibu M br Napitupulu. Mewakili keluarga besar Panjaitan adalah Ir P Bernhard panjaitan, MM dan istri Dra Suryantini br Silaen, M.Min.



Pemberkatan Pernikahan tersebut dipimpin Pdt Ir AM Sibarani, M.Th GBI Abadi Jambi. Pantauan Majalah Holong Onlie dilokasi Ratu Convention Center berbagai ucapan papan bunga di sepanjang jalan menuju gedung bahkan di halaman gedung tersebut  mengucapkan “Selamat Menempuh Hidup Baru atau Selamat Berbahagia”  terhadap Christian Valentino Saputra dengan Chrisna Hardyanti br
Panjaitan, SH.

Kiranya keluarga yang mereka bentuk menjadi keluarga yang hidup rukun dan damai dan senantiasa mengandalkan Tuhan Yesus di dalam setiap pergumulan yang mereka hadapi.
Bahkan keluarga yang harmonispun tidak akan pernah lepas dari komplit. Ibaratnya pernikahan yang sesungghnya adalah merupakan kumpulan-kumpulan dari komplit, akan tetapi komplit yang terjadi tersebut harus dapat diselesaikan dengan Firman Tuhan, sehingga tercipta keluarga yang hidup rukun dan damai.
Akhirnya Majalah Holong Onlie mengucapkan Selamat Menempuh Hidup Baru kepada Pengantin Christian Valentino Saputra dan Chrisna Hardyanti br Panjaitan, SH kiranya Tuhan Yesus memberkati,,,, Amin!!!. (MH – Fendi Sinabutar).

























































Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar