Home » , » Hujan Deras Sambut Pelantikan Jokowi - Ma'ruf Amin Di Kota Jambi

Hujan Deras Sambut Pelantikan Jokowi - Ma'ruf Amin Di Kota Jambi

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Minggu, 20 Oktober 2019 | Oktober 20, 2019

Wakapolda Brigjen Pol Drs Charles Bonardo Sadatua Nasution poto bersama dengan jemaat.
Jambi, MH - Awan mendung menyelimuti Kota Jambi bahkan hujan turun dengan derasnya  (pukul 12.40 WIB  - 12.55 WIB).sambut pelantikan Jokowi  - Ma'ruf Amin menjadi Presiden RI dan Wakil Presiden RI periode tahun 2019 - 202, disamping suasana Provinsi Jambi aman dan kondusif jelang pelantikan.

Sebelumnya Kapolda Jambi  Irjen Pol Drs Muclis As, MH menghimbau "Mari sama-sama kita jaga situasi yang kondusif di Provinsi Jambi demi mendukung terlaksananya pelantikan presiden dan wakil Presiden nanti. Kita tunjukkan situasi yang sejuk, aman dan damai bahwa masyarakat dan mahasiswa di Jambi yang santun, ramah dan menghargai keberagaman dalam bingkai NKRI,'' kata Muchlis.

Bahkan Kapolda dalam pelantikan presiden dan wapres pada  20 Oktober 2019 kepolisian Jambi juga akan mengerahkan ratusan personel diberbagai objek vital dan berbagai pusat keramaian di Jambi untuk menjaga keamanan dan kenyamanan menjelang pelantikan itu.

 Untuk melihat keamanan di Kota Jambi Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Charles Bonardo Adatua Nasution berkunjungi ke Gereja Katolik Santa Theresia Jambi. Wakapolda disambut jemaat dengan antusias, disamping Wakapolda dapat berbaur dengan jemaat sehingga kelihatan hubungan harmonis antara Wakapolda dengan jemaat. Kesempatan ini mereka saling jabat tangan  dan berpoto bersama. (MH - Fendi Sinabutar).










 


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong