Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Masyarakat Pardamean Sibisa Dan Motung Dukung Pembangunan BODT


Tobasa, MH - Beredarnya informasi terkait adanya aksi unjuk rasa (demonstrasi) yang mengatasnamakan ‘Masyarakat  Peduli Sigapiton, dengan ‘modus’ mendukung tuntutan Ibu-Ibu Desa Sigapiton Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba Samosir.
 

Imformasi yang di himpung dari berbagai masyarakat bahwa akan ada Aksi Demo yang akan dilaksanakan hari Selasa (8/10/2019) dikawasan Jalan Aek Natolu Jaya dan atau di kawasan Kaldera Toba.
 

Mengetahui akan ada aksi demo yang mengatasnamakan  masyarakat  Peduli Sigapiton, dengan ‘modus’ mendukung tuntutan Ibu-Ibu Desa Sigapiton. 

Sejumlah warga Desa Pardamean Sibisa dan Motung yang menjadi lokasi Kawasan Kaldera Toba menanggapi isu tersebut, sehingga sejumlah warga memasang sejumlah plang dari yang terbuat dari triplek bertuliskan, "KAMI MASYARAKAT DESA PARDAMEAN SIBISA MENDUKUNG PEMBANGUNAN BODT, serta mendukung PROGRAM PEMERINTAH". plang tersebut di pasang jalan masuk menuju Kaldera / Bandara Sibisa di Aek Natolu.


Di tempat terpisah sejumlah warga juga memasang plang di pintu masuk menuju Kawasan Kaldera Toba dengan bertuliskan, kami masyarakat Desa Aek Natolu Jaya mendukung pembangunan BODT yang menjadi program pemerintah lusat untuk menunjang perekonomian masyarakat Aek Natolu Jaya, sehingga kami menolak demonstrasi yang ditunggangi oleh kepentingan sepihak orang lain.

Menanggapi aksi demonstrasi yang diduga digawangi oleh pihak lain ini kepada wak media ini menyampaikan, bahwa warga Aek Natolu akan menghadang mereka disana, siapa saja yang melakukan keonaran di Daerah Desa Aek Natolu. 

Tempat (Desa) kami ini bukan panggung sandiwara dalam aksi Demonstari, maka kami akan kerahkan massa sebanyak-banyaknya, dan kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Tobasa, supaya menangkap yang membuat onar di kampung ini, sekaligus memeriksa KTP yang dilakukan aksi, darimana saja mereka, bila perlu silahkan di Test Urine," ujar R Sitorus. (Metrokampung.com).


 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar