Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Parsaulian Tambunan Ucapkan "Mauliate" Kepada Masyarakat Tabagsel

Anggota DPRD Sumut Parsaulian Tambunan dan isteri.
Medan, MH - Anggota DPRD Sumut dari Fraksi Partai Nasdem, Drs. Parsaulian Tambunan, MPd menyampaikan ucapan 'mauliate' atau terimakasih kepada masyarakat Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) yang menjadi daerah pemilihannya saat Pemilu lalu.

Ditemui di Medan, Jumat (18/10/2019) Parsaulian Tambunan yang terpilih di daerah pemilihan Sumut 7 meliputi Kab/Kota Tapanuli Selatan, Mandailing Natal, Padang Lawas, Padang Lawas Utara, dan Padang Sidempuan.

Secara khusus saya mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah mempercayakan saya sebagai wakilnya di DPRD Sumut. Saya berharap, masyarakat yang telah mempercayakan saya agar mendukung dan memberi masukan yang positif dalam membangun Sumut, khususnya Tabagsel," katanya.

Visi dan misi yang diemban oleh Parsaualian Tambunan adalah membawa gerakan perubahan pembangunan di wilayah Tabagsel (Tapanuli Bagian Selatan). Pembangunan dibidang pendidikan dan pertanian akan menjadi skala prioritas bagi Parsaulian untuk mengingatkan pemerintah mau memperhatikan dua hal ini secara serius.

Sebagai ungkapan rasa terimakasih kepada warga masyarakat Tabagsel, setelah dilantik menjadi Anggota DPRD Sumut, Parsaulian Tambunan juga sudah menggelar acara syukuran yang dihadiri ribuan orang dari berbagai kalangan, termasuk Forum Komunikasi Lembaga Adat Angkola (Forkala).

Dalam acara syukuran yang dirangkai dengan peresmian Sopo Kreatif sebagai apresiasi terhadap orangtuanya Baginda Mangaraja. Parsaulian Tambunan juga mendapat gelar Mangaraja Panuturi Parlaungan yang diberikan oleh Forkala.

Tidak hanya fokus dalam memperjuangkan pendidikan dan pertanian, tambahnya, Parsaulian juga berharap ada perbaikan infrastruktur seperti jalan agar masyarakat mudah dalam memasarkan hasil usaha taninya. (MATATELINGA).
 
 
 
 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar