Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Tiba Di Kampung Halaman, Adian Napitupulu Di Sambut Warga Tobasa

Adian Napitupulu tiba di Balige saat ini bersama keluarga terdekat. (tumbur tumanggor).
Balige, MH -  Anggota DPR RI, Adian Napitupulu tiba sekira pukul 14:00 WIB di Pantai Bulbul, Balige, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), menghadiri acara resepsi pernikahan Liston Hutajulu-Risda Sinaga. 

Kahadiran politikus PDIP di kampung halamannya itu disambut ratusan warga diiringi lagu Sonak Malela.

"Doa kami terjawab, Adian Napitupulu akhirnya tiba di kampung halaman melihat secara langsung bagaimana keadaan kampung halamannya dan bertemu langsung dengan keluarga juga masyarakat, " ujar salah seorang keluarga dekat, Sindak Napitupulu, Rabu (9/10/2019), di sela-sela acara resepsi pernikahan Liston Hutajulu-Risda Sinaga di Pantai Bulbul, Balige.

Ia mengatakan, Adian Napitupulu merupakan sosok keluarga yang sudah lama ditunggu oleh keluarga Marga Napitupulu maupun Keluarga Besar Sonak Malela.

"Atas nama keluarga kami sampaikan rasa kangen kepada Adian Napitupulu, meskipun di tengah kesibukannya memberikan waktunya bertemu sanak keluarga saat ini di kampung halamannya yakni di Balige, " ucapnya.

Sambutan kangen juga disampaikan Peris Hutagaol sebagai keluarga di pihak boru sangat bersyukur atas kehadiran Adian Napitupulu di bonapasogit.

"Atas nama boru, kepada Adian Napitupulu kami sampaikan selamat datang di Balige. Inilah Balige, Balige Raja,"ucapnya berharap kehadiran Adian berdampak positif kepada pembangunan Tobasa ke depan.

Liston Hutajulu, Anggota DPRD Tobasa yang mendapat kunjungan Adian Napitupulu merasa terharu. Ia sempat tidak yakin karena sosok Adian adalah super sibuk di dunia politik.

"Terimakasih bang karena sudi hadir saat ini," ucapnya seraya meneteskan air mata bahagianya.

Setelah menghadiri resepsi pernikahan, Adian akan bertatap muka dengan masyarakat di Hotel Marsaringar dengan tajuk "Minum Kopi Bareng Adian Napitupulu". (Medanbisnisdaily.com).




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar