Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Ketum PPTSB Se Dunia Mangihut Sinaga Nyalon Bupati Samosir Ke Partai Gerindra

Balon Bupati Samosir, Mangihut Sinaga didampingi Eduard Sinaga, mendaftar ke Partai Gerindra Samosir.  (tumpal sijabat).
Samosir, MH - Inspektur V pada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung RI, Mangihut Sinaga resmi mendaftar ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Samosir sebagai calon Bupati Samosir periode 2021-2026. 

Ketua Umum Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Dohot Boruna (PPTSB) Sedunia itu mengembalikan berkas pendaftaran yang diterima Ketua Penjaringan Bupati dan Wakil Bupati Partai Nasdem Samosir, Saur Tua Silalahi, disaksikan Ketua DPC Partai Gerindra Samosir, Mardan Sihotang, Jumat (1/11/2019).

Mangihut merasa terpanggil ikut Pilkada Samosir 2020 untuk ikut membangun dan membenahi pembangunan di bona pasogit demi kemajuan yang lebih baik.

Selain itu, dirinya juga terdorong karena mendapat dukungan dari sejumlah pihak, terutama kalangan marga Sinaga. Sehingga semakin membulatkan niat dan komitmennya untuk ikut berkontestasi.
 
Mantan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara ini menyadari betul bahwa membangun Kabupaten Samosir tidak bisa sendirian. Oleh karena itu, dirinya mengaku akan melakukan konsolidasi politik serta membangun koalisi dengan partai-partai yang belum memiliki calon untuk berjuang bersama membangun Kabupaten Samosir.

“Hari ini adalah partai kedua saya mendaftar. Selain di Gerindra, saya juga mendaftar di Partai Nasdem. Dan bila sudah buka pendaftaran, saya juga akan mendaftar di partai lainnya yang ada di Kabupaten Samosir ini,” ujarnya.

Saur T Silalahi mengatakan, hingga H-2 penutupan pendaftaran sejak dibuka 19 Oktober dan berakhir 3 November 2019, masih dua balon yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran.

“Yang sudah resmi mendaftar ke Partai Gerindra Vandico Timoteus Gultom dan Mangihut Sinaga, mendaftar sebagai bakal calon bupati,” terangnya. (Medanbisnisdaily.com).



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar