Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

SMP Budi Murni 3 Ikut Festifal Paduan Suara Rohani Diknas Kota Medan

Berpoto bersama para peserta. (Poto - MH Gidion Manik).
Kota Medan, MH - Ratusan Pelajar dari berbagai sekolah di kota Medan mengikuti festival paduan suara Rohani Tingkat Pelajar yang diadakan yang diadakan dinas pendidikan kota Medan 2019, Rabu ( 26 - 27 /11/2019 ) di Convention Hall Mutiara Suara Naviri Medan.

SMP Swasta Budi Murni 3,kembali mengikuti festival karena beberapa kali mengikuti festival yang diselenggarakan dinas Pendidikan selalu mendapat juara.



Penampilan kali ini berbeda dari sebelumnya,dimana anggota yang baru direkrut dan pelatih baru yang dipercayakan kepada Andi Sarumaha yang sebelumnya Roni.

Para peserta menyanyikan dua lagu,pertama menyanyikan lagu wajib dan lagu pilihan.Dengan penuh antusias peserta didampingi guru pembimbing mengikuti acara tersebut.



Sebelum menuju lokasi festival, kepala sekolah Hisik Simbolon SPd bersama perwakilan guru memberangkatkan anak - anak dengan doa serta memberikan motivasi dan semangat agar menang dan kalah harus tetap kita terima dengan baik dan tidak perlu putus asa kalau itupun tidak sesuai yang kita harapkan.

SMP Swasta Budi Murni 3 Medan akan membawakan lagu wajib Judul Doa Bapa Kami dan lagu plihan Judul Kumencari WajahMu dengan nomor peserta 12.




Andi Sarumaha pelatih yang dipercayakan kali ini, optimis bisa mendapat juara asal tetap bisa mempertahankan notasi dan dinamika yang sesuai.Tetap semangat dan siap untuk bertanding. (MH - Gidion Manik).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar