Home » , , , » Vandico Timoteus Gultom Resmi Mendaftar Ke DPD Golkar Samosir

Vandico Timoteus Gultom Resmi Mendaftar Ke DPD Golkar Samosir

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Senin, 18 November 2019 | November 18, 2019

Pengembalian Formulir Oleh Vandico T Gultom, di Sekretariat DPD Golkar Samosir. 

Samosir, MH - Wujud keseriuan dalam kontestasi pemilihan Bupati Samosir 2020 mendatang, Bakal Calon Bupati Samosir, Vandico Timoteus Gultom,  resmi mendaftar ke DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupeten Samosir.

Hal tersebut diketahui, dimana Vandico Timoteus Gultom mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Ke sekretariat DPD Golkar Samosir, Jalan Simanindo, Desa Pasaoran I, Pangururan Samosir.

Pantauan Awak Media dilapangan, Minggu (17/11), Pengembalian Formulir oleh Vandico T Gultom, turut didampingi Puluhan Simpatisan dan Tim Pemenangan, diterima oleh Ketua DPD Golkar Kabupaten Samosir Rosinta Sitanggang, Sekretaris panitia pendaftaran, Hotdon Naibaho, dan kader Golkar lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD Golkar Kabupaten Samosir, Rosinta Sitanggang menjelaskan tahapan pendaftaran di Partai Golkar, yang telah dibuka sejak 11 September dan akan berakhir pada 25 November 2019.

"Setelah pendaftaran ditutup, selanjutnya pada 26 s/d 30 November Partai Golkar akan menjajaki potensi bakal calon bupati/wakil bupati yang telah mendaftar," ungkapnya.

Selanjutnya, pada Desember 2019, penyampaian nama bakal calon ke DPD Partai Golkar Sumatera Utara untuk dilakukan survei tahap pertama.

Kemudian Januari 2020 di minggu pertama sampai minggu kedua, digelar fit and proper test bakal calon. Dan Minggu ketiga sampai minggu keempat, komunikasi dengan parpol lain.

"Pada Februari 2020 nanti, DPD Propinsi akan menetapan 3-5 pasangan balon untuk direkomendasikan ke DPP Partai Golkar," imbuhnya. (horas/mk).



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong