Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Anggota DPRD Kabupaten Samosir Renaldi Naibaho Gelar Syukuran

GELAR SYUKURAN: Anggota DPRD Samosir dari Partai PDI Perjuangan Renaldi Naibaho didampingi istri Resmin br Situmorang saat menggelar syukuran atas pelantikan dirinya menjadi anggota dewan periode 2019-2024 di kampung halaman Desa Tanjung Bunga, Kecamatan Pangururan, Sabtu (30/11).

Samosir, MH -  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Samosir dari Partai PDI Perjuangan Renaldi Naibaho menggelar syukuran dengan mengundang ribuan warga atas dilantiknya menjadi anggota DPRD Samosir periode 2019-2024 di kampung halaman Desa Tanjung Bunga, Kecamatan Pangururan, Samosir, Sabtu (30/11).

Syukuran yang dihadiri Bupati Samosir Rapidin Simbolon bersama sejumlah pimpinan OPD/unit kerja serta ribuan masyarakat sekitar dari berbagai kalangan dan lapisan dengan penuh antusias turut serta memberikan semangat dan mendoakan Renaldi Naibaho yang juga telah ditetapkan sebagai Ketua Fraksi PDI-Perjuangan agar dalam menjalankan amanah mendapatkan petunjuk dari Tuhan YME demi terwujudnya pembangunan semakin maju di Kabupaten Samosir.

Renaldi Naibaho didampingi istri Resmin br Situmorang dan keempat anaknya pada kesempatan tersebut, dengan penuh rasa haru mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukungnya terutama kepada warga Samosir daerah pemilihan I, sehingga berhasil menjadi anggota dewan dengan memperoleh 1.647 suara.

"Atas doa dan dukungan semuanya, saya dan sekeluarga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya. Bahagia tentunya, baru pertama kali ini putra Tanjung Bunga bisa duduk sebagai anggota DPRD di kampung sendiri di Samosir," ucapnya.

Renaldi juga memohon doa serta saran dan bimbingan positif yang membangun dalam menjalankan jabatannya ke depan dari semua pihak baik masyarakat umum, tokoh agama/masyarakat, kalangan kaum muda, aktivis maupun organisasi.

"Ini bukan tugas yang mudah. Tidak akan bisa membangun Samosir ini sendirian, jadi saya berharap dukungan dari semua pihak," pinta Renaldi menambahkan.

Sementara Bupati Rapidin Simbolon didampingi Sekda Jabiat Sagala menyampaikan selamat dan sukses sekaligus juga mengingatkan Renaldi Naibaho khususnya dan semua anggota DPRD Samosir terpilih umumnya bahwa jabatan tersebut adalah amanah yang diberikan oleh masyarakat.

Untuk itu, lanjut Rapidin harus dijalankan sungguh-sungguh dan penuh tanggungjawab. Pihaknya juga selaku pemerintah siap mendukung pembangunan Desa Tanjung Bunga yang dinilai memiliki kemiripan wilayah dengan Kota Busel di Korea Selatan (Korsel).

"Sebagai putra pertama dari Tanjung Bunga memang tugas berat sekaligus tugas mulia. Mudah-mudahan dapat dijalankan dengan jujur mengedepankan kepentingan masyarakat. Pemerintah juga siap mendukung pembangunan Tanjung Bunga yang sama seperti Kota Busel, Korsel," sebut Bupati bersama Sekda. (SIB).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar