Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

JAPFA Jelajah Objek Wisata Tiga Hari Promosikan Danau Toba

Manajemen PT JAPFA dan peserta Trip to Danau Toba foto bersama. (Foto ANTARA/Waristo).

Simalungun, MH - PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JAPFA) mewujudkan komitmennya dalam mendukung pariwisata Danau Toba dengan menggelar "Trip to Danau Toba" selama tiga hari, 3-5 Desember 2019.

Jelajah objek wisata di tiga kabupaten kawasan Danau Toba itu sebagai upaya menarik wisatawan Indonesia untuk menjajaki "Wisata Alam dan Kebudayaan" di sana.

Bukit Holbung dan Batu Persidangan Siallagan Ambarita di Kabupaten Samosir, Air Terjun Situmurun di Toba Samosir, Parapat dan agrowisata perkebunan kopi di Simalungun.

Direktur Corporate Affairs PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk, Rachmat Indrajaya mengatakan, pihaknya sebagai salah satu penyedia protein hewani yang berasal dari Danau Toba, berkomitmen dalam mendorong pariwisata Toba sebagai salah satu upaya meningkatkan perekonomian masyarakat lokal. 

Trip to Danau Toba katanya, merupakan salah satu upaya untuk membuka peluang kunjungan pariwisata, sekaligus mengenalkan Danau Toba sebagai satu dari berbagai tempat wisata menarik di Indonesia yang dapat menjadi pilihan. 

Sedangkan pesertanya, pemenang kuis Trip to Danau Toba JAPFA bersinergi dengan program Wonderful Indonesia sejak Juli 2019 melalui jejaring sosial Instagram.

Dalam melaksanakan kuis ini, pengguna jejaring sosial diajak untuk turut menyuarakan keindahan Danau Toba dengan mengunggah foto liburan menarik di Danau Toba dan menyertakan tulisan mengenai alasan mereka menjadikan Danau Toba sebagai tujuan wisata untuk di datangi.

Secara tidak langsung, pengguna jejaring sosial juga turut menjadi "Duta", termasuk travel influencer Rikas Harsa berkontribusi dalam memajukan pariwisata Danau Toba bersama JAPFA.

Diharapkan kegiatan itu dapat menjadi pemicu berkembangnya minat pengunjung untuk datang dan turut meningkatkan kesejahteraan masyarakat seiring dengan nilai JAPFA "Berkembang Menuju Kesejahteraan Bersama". (ANTARA).


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar