Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Lions Club Bersama Wanita Katolik Republik Indonesia Ranting St Rafael Bagikan Paket Natal


Poto bersama dengan pengurus Lions Club. (Poto - Gidion Manik).
Medan, MH - Lions Club memberi perhatian sebagai wujud kepedulian kepada warga dalam rangka menyambut Natal. Hal ini diperlihatkan dari bakti sosial yang setiap tahun secara rutin dilaksanakan, khususnya pada saat perayaan hari besar keagamaan.

Dalam kegiatan yang merupakan kerjasama Lions Club District 307 - A2 dengan Wanita Katolik Republik Indonesia Ranting St Rafael diberikan bantuan berupa beras, minyak goreng, roti kaleng dan syrup untuk 80 kk umat St Rafael dan masyarakat sekitar Gereja St Rafael.

Wong Chun Sen Tarigan didampingi pengurus Lions Club ketika menyampaikan kata sambutan.
Sebelum pembagian paket Natal diawali doa sekaligus menyampaikan kata sambutan oleh Bapak Rodinson Sinabang SPd yang merupakan Koordinator Wilayah Gereja St Rafael. Dilanjutkan oleh Frans Sihombing, sebagai inisiator kegiatan bakti sosial ini menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran serta kepedulian Lions Club kepada umat di St Rafael.

Selesai sambutan dari Frans Sihombing,dilanjutkan sambutan Ketua Ranting St Rafael Wanita Katolik Repulik Indonesia Irene Sidabutar menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi yang luar biasa karena inilah yang pertama kali kami bekerja sama dengan organisasi sosial dan mengetahui sekali bagaimana Lioms Club berbuat bagi masyarakat.

Ketua Ranting St Rafael Wanita Katolik Republik Indonesia Irene br Sidabutar ketika menyampaikan kata sambutan.
Kami bangga serta berharap agar bisa kedepannya kerjasama ini bisa terjalin terus bukan hanya dengan bakti sosial ini namun hal - hal yang bisa membawa manfaat serta membantu umat yang kurang mampu.

Sebelum membagikan paket Natal berpoto bersama dengan pengurus Lions Club.
Sebagai akhir untuk acara sambutan dari pihak gereja, Ketua Daerah Lions Club Cemara, Wong Chun Sen Tarigan menyampaikan sambutannya didampingi pengurus lainnya, mengatakan pembagian paket ini menjadi agenda rutin Lions dalam membantu dan mengabdi kepada masyarakat untuk meringankan beban dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2019 dan tidak ada hubungannya dengan politik walaupun saya sebagai anggota DPRD kota Medan saat ini. Saya datang bersama teman - teman Lion Club datang  langsung berhadapan kepada umat untuk mengabdi.

Wong Chun Sen Tarigan ketika menyampaikan kata sambutan.
"Bantuan paket yang kita berikan jangan dinilai dari harganya, tapi ketulusan dari semua anggota Lions yang mau turun tangan, dan bersentuhan langsung dengan masyarakat kurang mampu," katanya.

Dalam setahun sebanyak tiga  kali menggelarkan bakti sosial, ini nanti bulan Januari tahun depan kita lakukan lagi dalam rangka Imlek dan bulan Mei Idul Fitri.

Suasana membagikan paket Natal.
Penyerahan bingkisan paket Natal diserahkan langsung Wong Chun Sen Tarigan didampingi pengurus lainnya dan juga dari kordinator Wilayah Gereja St Rafael Rodinson Sinabang SPd serta ketua Ranting Wanita Katolik Republik Indinesia Irene Sidabutar secara simbolik kepada umat yang sudah mendapat kupon yang sebelumnya sudah diserahkan kepada umat yang dikoordinir Frans Sihombing.


Selesai penyerahan paket Natal, diakhiri dengan foto bersama pengurus Lions Club, pengurus Wanita Katolik Republik Indonesia dan pengurus Wilayah Gereja St Rafael. (MH – Gidion Manik).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar