Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Perayaan Natal Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Kota Medan Sekitarnya 15 Desember 2019


Ketua DPW Kota Medan Ir Tumpal Simarmata saat memberikan pengarahan. (Poto MH - Gidion Manik).

Medan, MH – Pungua Pomparan Ompu  Simataraja Raja Simarmata Kota Medan sekitarnya akan merayakan Natal pada hari Minggu ( 15/12/2019 ) akan mulai pada pukul 15.30 sampai selesai di Convention Hall Hotel Danau Toba.

Ketua Panitia Ramot Simarmata MA didampingi Sekretaris Charles Saragih dan Bendahara Tampil Butarbutar mengatakan Perayaan Natal dengan Thema :  “Hendaknya Terangmu Bercahaya di Depan Orang” ( Matius 5 : 16 ) dan Sub Thema : “Dengan Semangat Natal 2019 Kehadiran Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Menjadi Berkat Bagi Masyarakat Dan Bangs”a.


Perayaan Natal akan dihadiri lebih dari seribuan orang anggota punguan di 12 sektor di Kota Medan. Juga dihadiri anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia Pdt Dr Willem T.P Simarmata MA dan anggota DPRD Deli Serdang Dosiraja Simarmata SH MSi, ujar pria yang akrab disapa bang Ramot itu.


Perayaan Natal akan diisi dengan Ibadah Natal, kidung pujian, liturgi, koor, vokal group dan kata - kata sambutan.


Dalam perayaan Natal ini juga akan diberikan tali asih kepada anggota yang lanjut usia di masing - masing sektor.


Ketua DPW Kota Medan Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Kota Medan sekitarnya Ir Tumpal Simarmata didampingi Sekretaris Drs N.Saragi Simarmata SE Ak MM, menyampaikan terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja baik dan juga berterima kasih kepada donatur yang sudah memberikan partisipasinya. (MH – Gidion Manik).







Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar