Home » , , , » Perayaan Natal STM Marsada Sampali Dilaksanakan 7 Desember 2019

Perayaan Natal STM Marsada Sampali Dilaksanakan 7 Desember 2019

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Selasa, 03 Desember 2019 | Desember 03, 2019


Anggota STM Marsada Sampali sedang latihan koor. (Poto - Gidion Manik).
Medan, MH - Perayaan Natal Serikat Tolong Menolong (STM)  Marsada Sampali akan dilaksanakan pada hari Sabtu 7 Desember 2019 di Gereja HKBP Parmonangan  Ressort Medan Perjuangan.

Adapun Thema Perayaan Natal tersebut adalah : “Unang mabiar hamu, ai barita halalas ni roha godang do  huboan tu hamuna,parsaulian ni sandok bangso I” ( Lukas 2 : 10 ) dan Sub Thema : "Marhite perayaan Natal on, marpangunsandean tu Tuhan Jesus ma hita, jala unang holsoan dingoluntaon”.


Ketua Panitia Natal TSP Hasibuan, menghimbau  seluruh panitia untuk aktif mensukseskan perayaan Natal STM  tahun 2019 ini. Perayaan Natal STM  sudah menjadi agenda rutin dan semoga terlaksana  dengan baik, untuk itu mari kita bekerja bersama agar Perayaan Natal tahun ini sukses dan kita harapkan akan lebih baik dari tahun sebelumnya, ujarnya dengan nada mengajak.

Hasibuan juga mengatakan bahwa tujuan Perayaan Natal adalah untuk lebih meningkatkan kekompakan, kebersamaan, persaudaraan  dan kekeluargaan diantara anggota demi kemuliaan namaNya, ungkapnya.


Acara Perayaan Natal akan diawali dengan seremoni ibadah, liturgi, hiburan dan makan bersama. Ketua Badan Pengurus Harian (BPH)  STM Marsada Sampali St TSR Sirait, berterima kasih atas kerja keras panitia sampai saat ini dan kiranya kebersamaan yang terjalin selama ini akan tetap terukir di STM Marsada Sampali ini, pungkasnya (MH – Gidion Manik).
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong