Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Selamat Tahun Baru 1 Januari 2020

Kel F Sinabutar/br Simarmata, 29 Desember 2019 lokasi Air Terjun Telun Berasap Kab Kerinci Provinsi Jambi.

JAMBI, MH – Detik demi detik sudah terlewati, tidak terasa perjalanan di tahun 2019 telah berakhir, tentu banyak kenangan-kenangan yang terukir yang telah kita alami. Pahit manis kehidupan silih berganti suka dan duka telah mengiringi langkah setahun terakhir tahun 2019.

Namun kekurangan dan kesalahan di tahun 2019 tidak seharusnya terus disesali, akan tetapi menjadi pelajaran berharga untuk melangkah di tahun 2020.

Kini tahun baru 2020 telah tiba, menawarkan berjuta mimpi, membentangkan selaksa harapan, bukan duka dan kekecewaan. Ini adalah merupakan tahun yang menentukan, tahun yang harus penuh dengan kesuksesan dan kebahagiaan.

Tahun baru 2020 adalah  semangat baru dan harapan baru. Menatap maju ke depan menjalani tahun baru dengan optimisme adalah solusinya. Sekaligus tahun 2020 adalah merupakan tahun Pilkada serentak, 
untuk memilih Gubernur, Walikota dan Bupati.

Tahun 2020 ini para elit politik berjuang dan berjuang demi mengantarkan pilihannya untuk duduk di singgasana, baik Gubernur/Wagub, Walikota/Wawako dan Bupati/Wabup.

Untuk itu segera siapkan resolusi kehidupan baru di tahun 2020. Meninggalkan yang lalu, kemudian berjalan terus ke depan dengan semangat dan optimsime baru, target baru, amunisi baru dan tentunya strategi baru. Karena tahun 2020 adalah tahun penuh pengharapan, penuh berkat dan tahun penuh anugerah.

Tak terasa Majalah Holong yang memulai terbit dengan Online pada tanggal 27 Februari 2018 sampai akhir tahun 2019 ini pengunjung di portal Majalah Holong Online telah mencapai 180.738 orang. Beragam berita yang kami sajikan baik dari Bona Pasogit maupun berita Nasional lainnya.

Untuk itu kami dari pengasuh Majalah Holong Online ini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pembaca yang setia dan selalu menerima segala kritikan maupun saran-saran dari  pembaca agar penyajian berita Majalah Holong Online ini semakin dengan baik dan sempurna.

Tak lupa kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pembina Majalah Holong Online Ir. P. Bernhat Panjaitan, MM.

Penasehat AKBP. (Purn). Bazoka Sagala, SH, MH, Robert Pasaribu, A.Md, Drs. Robert Butar-Butar, Hotman Sitanggang, SH, Ir. Dopang Tambunan, Radesman Saragih, S.Sos dan Dr. Pernando Sinabutar, S.Hut , M.Si yang selalu memberikan motivasi, arahan  dan bimbingan.

Akhirnya kami pengasuh Majalah Holong Online mengucapkan Selamat Tahun Baru 1 Januari 2020, kiranya di tahun baru 2020 ini kita semakin terberkati oleh Tuhan Yang Maha Esa. Teriring Doa dan Salam kami, dan Horas. (Pemimpin Umum / Pemimpin Redaksi Majalah Holong Online Drs. Fendi Sinabutar).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar