Home » , , » Terpilih Lagi Jadi Ketum Golkar, Airlangga Tawarkan Posisi Untuk JK - Luhut

Terpilih Lagi Jadi Ketum Golkar, Airlangga Tawarkan Posisi Untuk JK - Luhut

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Kamis, 05 Desember 2019 | Desember 05, 2019

Airlangga Hartarto (Rolando/detikcom).

Jakarta, MH  - Airlangga Hartarto terpilih kembali menjadi Ketua Umum Partai Golkar. Airlangga mengatakan akan menawarkan posisi kepada senior Partai Golkar, Luhut Binsar Pandjaitan dan Jusuf Kalla (JK).

"Kita sudah punya struktur, di mana kita sudah para senior sudah duduk dalam struktur, Pak Aburizal Bakrie, Pak Agung Laksono, Pak Akbar Tandjung," kata Airlangga usai ditetapkan sebagai ketum kembali di Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019).

"Kita juga punya dua senior lagi, Pak Jusuf Kalla dan Pak Luhut Binsar Pandjaitan, kita akan tawarkan kepada beliau-beliau posisi yang beliau minati," imbuhnya.

Airlangga mengatakan penawaran posisi kepada Luhut dan JK bukan pesanan dari pihak Presiden Joko Widodo (Jokowi). Airlangga mengatakan itu adalah urusan internal Golkar.

"Nggak (ada pesanan), ini urusan internal partai," ujar Airlangga.
Sebelumnya, Munas X Golkar untuk memilih ketua umum periode 2019-2024 selesai. Airlangga menjadi orang yang terpilih dalam forum ini.

"Karena ini lapangnya suasana dalam keadaan kondisi yang sejuk tidak ada calon lagi, sepakatkah dalam forum rapat Munas X ini untuk mempersingkat dan kami tetapkan sebagai ketua umum DPP Golkar periodisasi 2019-2024, setuju?" kata Ketua Sidang Munas Golkar Azis Syamsuddin di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta, Rabu (4/12). (detkNews).

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong