Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Kapoldasu: Gereja Harus Terlibat Dalam Penanggulangan Narkoba

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin saat melakukan Safari Minggu Kasih sekaligus ibadah di Gereja BNKP  Marendal. (istimewa).
Medan, MH - Kapolda Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Martuani Sormin menyampaikan, bahwasanya Gereja harus ikut terlibat dalam penanggulangan narkoba. Hal ini disampaikannya saat melaksanakan Safari Minggu Kasih sekaligus ibadah di Gereja Banua Niha Keriso Protestan (BNKP) Jalan Mekatani, Gang Syukur, Dusun 3 B Desa Marendal 1, Minggu (12/1/2020).

"Bahwa persoalan yang sangat berbahaya saat ini adalah narkoba dapat merusak generasi bangsa. Oleh Karena itu Gereja harus terlibat untuk menanggulangi narkoba, dengan cara orang tua menjadi polisi di rumah dan juga mengingatkan agar para jemaat agar tidak mengkonsumsi makanan/minuman yang memabukkan, karena dapat merusak fikiran, diri sendiri dan keluarga," ungkapnya.

Martuani juga mengingatkan, agar jemaat tidak bermain-main dengan perjudian dan togel. Karena dia mengaku, Polda Sumut akan memberikan tindakan Tegas, keras, tepat dan terukur kepada pelaku kejahatan jalanan tersebut.

Selain itu, Martuani menyebutkan, sebagai umat kristen harus bisa menjadi garam dan terang dunia. Untuk itu ia mengimbau kepada Jemaat BNKP Marindal agar sebagai warga negara Indonesia haruslah taat kepada hukum, taat kepada aturan, dan norma-norma yang berlaku.

"Serta menjadi orang kristen yang baik," tandasnya. Kedatangan Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin ini turut didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Risma Martuani, Karo Ops Polda Sumut serta Dir Binmas Polda Sumut. (Medanbisnisdaily.com).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar