Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Kapolda Sulawesi Utara Bawakan Pujian Ini Di Ibadah Oikumene TNI - Polri

Suasana Ibadah Oikumene TNI - Polri di Kodam XIII Merdeka.
Manado, MH - Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs Royke Lumowa MM, hadir dalam ibadah Oikumene TNI-Polri yang digelar di Kodam XIII Merdeka di Markas Kodam Gedung Ghardika Jaya Sakti, Kamis (20/2/2020).

Ibadah ini diikuti kurang lebih seribu orang terdiri dari anggota Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (AU), Angkatan Darat (AD) dan Angkatan Laut (AL) bersama keluarga TNI dan Polri.

Ibadah ini dipimpin oleh Pendeta Gilbert Lumoindong, yang datang bersama istri dan tim.

Hadir dalam ibadah Pangdam XIII Merdeka Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Santos Gunawan Matondang SIP MM, MTr dan Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs Royke Lumowa MM.

Komandan Pangkalan TNI AU Sam Ratulangi Manado Kolonel Pnb Johnny Sumaryana SE dan Komandan Lantamal (Danlantamal) VIII Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta MMar Stud.

Pendeta Gilbert Lumoindong memberikan kesempatan kepada Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs Royke Lumowa MM, membawakan sebuah lagu.

Royke Lumowa membawakan sebuah lagu pujian dalam ibadah ini berjudul "ditengah ombak dan arus pencobaan" disambut tepuk tangan yang meriah semua yang hadir.

Bagi Royke kenapa dia membawakan lagu berjudul ditengah ombak dan arus pencobaan karena sebagian besar di Sulawesi Utara adalah  lautan.

Royke Lumowa ketika diwawancarai mengatakan, bahwa kegiatan ibadah ini sangat bagus bagi TNI - POLRI.

"Sangat bagus karena menambah sinergritas TNI - Polri bukan hanya olahraga, rapat dan kegiatan lainnya tapi juga harus ada Ibadah," ucap Royke.

Juga berharap agar apa yang diajarkan dalam ibadah boleh dilakukan dalam keseharian maupun baik dalam tugas.

"Firman Tuhan yang kita dapat dalam ibadah, kita implementasikan dan kerjakan di luar keseharian kita," tutupnya dengan penuh wibawa. (Tribunmanado. com).





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar