Home » » Kapolda Sumut Naik Sepeda Ke Karo

Kapolda Sumut Naik Sepeda Ke Karo

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Sabtu, 08 Februari 2020 | Februari 08, 2020

NAIK SEPEDA : Kapolda Sumut bersama rombongan naik sepeda dari Langkat hingga ke Kabupaten Karo.
Tanah Karo, MH - Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar MSi naik sepeda (gowes bareng) dari Polsek Sei Bingei Kabupaten Langkat menuju Kabupaten Karo, Jumat (7/2).

Ia didampingi Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum bersama para pejabat teras Poldasu dan sejumlah Kapolres.

Gowes bareng dilaksanakan dari pukul 5.30 WIB mulai dari Polsek Sei Bingei Kabupaten Langkat dan tiba di perbatasan Kabupaten Langkat-Karo sekira pukul 12.00 WIB.

“Bersepeda salah satu cara agar fisik tetap bugar dan pikiran sehat. Kalau jiwa dan raga sehat maka kinerja akan meningkat untuk melayani masyarakat," ungkap Kapolda Sumut.

Jenderal bintang dua itu mengimbau pada seluruh personel jajaran Polda Sumut untuk berbenah diri memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Tinggalkan pikiran negatif dan jangan coba-coba melawan hukum apalagi dengan narkoba, katanya.

Setelah tiba di Jalan Jahe Kabupaten Karo tepatnya di lesehan Amalia, Kapolda Sumut bersama rombongan beristirahat sejenak dan bercengkrama bersama para wartawan dan masyarakat Desa Jalan Jahe Kabupaten Karo. 

“Polisi melayani dan menjemput informasi bukan menunggu informasi dan tidak boleh sombong, apalagi saya. Saya bukan anak pejabat tapi berasal dari kampung terpencil, saya suka berbaur dengan masyarakat langsung tanpa pilih kasih," ungkapnya.

Ia mengingatkan kepada anggota agar jangan main-main dengan narkoba, karena narkoba itu sangat berbahaya. "Saya tidak segan - segan menindak anggota jika terlibat dengan narkoba. 

Contohnya, mantan Kapolsek yang baru-baru ini terlibat narkoba, sudah saya kurung di Poldasu. Jadi sekali lagi saya tegaskan melalui teman media, agar tetaplah memberikan tentang bahaya narkoba ini kepada masyarakat," pungkasnya. (SIB).
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong