Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

PDI P Resmi Usung Rapidin Simbolon - Juang Sinaga Di Pilkada Samosir

Calon Bupati Kabupaten Samosir Rapidin Simbolon dan Calon Wakil Bupati Juang Sinaga.
SAMOSIR, MH - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan secara resmi merekomendasikan Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di seluruh Indonesia.

Satu di antara sejumlah calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang direkomendasikan tersebut adalah  pasangan Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga yang juga merupakan incumbent atau yang populer disebut "Rap-Berjuang"  yang diusung oleh PDI P sebagai calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Samosir.

"Benar, kami sudah melewati tahapan seleksi dan kepututan DPP partai diusung pada Pilkada Serentak 2020," ujar Rapidin Simbolon dari Jakarta melalui pesan WhatsApp, Rabu (19/2/2020).

Rapidin mengatakan saat ini sedang bersiap-siap untuk menghadiri rapat DPP PDI P di Kantor PDI P Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Rapat itu kata Rapidin berkaitan penyampaian tahap I, nama-nama calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang direkomendasikan DPP PDI P maju pada Pilkada serentak 2020.

Disinggung terkait partai apa yang kemudian akan digandengnya, Rapidin Simbolon belum bisa memberi keterangan lebih lanjut berhubung karena sedang dalam agenda rapat. "Belum bisa komentar, karena kebetulan masih rapat juga," ujar Rapidin.

Selain Rapidin, DPP PDI P pada surat tertulisnya juga mengusung Dosmar Banjarnahor dan Yanto Sihotang sebagai calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Humbang Hasundutan. (Berbagai sumber, MH - Fendi Sinabutar).



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar