Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Pesta Bona Taon Punguan Pomparan Raja Silahisabungan Se Kota Batam Meriah Dan Semarak

Suasana Pesta Bona Taon Punguan Pomparan Raja Silahisabungan, Boru, Bere, Ibebere se Kota Batam.

BATAM, MH –  Pesta Bona Taon Punguan Pomparan Raja Silahisabungan Boru, Bere, Ibebere se Kota Batam yang digelar di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Batam, Minggu (16/2/2020) dihadiri ribuan orang anggota punguan.

Pesta Bona Taon Punguan Pomparan Raja Silahisabungan tahun ini digelar sekaligus Reses bersama anggota DPRD Kota Batam masa persidangan II Tahun Sidang 2020. Anggota DPRD Kota Batam yang melakukan reses itu adalah  Udin P Sihaloho,SH dari PDI P,  Tumbur Sihaloho, SE dari PDI P,  Thomas Arihta Sembiring, S.Sos  dari  PDI Perjuangan, Amintas Tambunan, dari  Nasdem, Sahat Parulian Tambunan dari Partai Demokrat.

Amintas Tambunan disela-sela acara Bona Taon itu mengatakan seluruh masyarakat Kota Batam berhak untuk menyampaikan aspirasinya, demikian juga halnya dengan anggota  Punguan Pomparan Raja Silahisabungan, Boru, Bere, Ibebere, ujarnya .

“ Bagi Bapak / Ibu yang tinggal di daerah Kecamatan Sagulung yang merupakan Daerah Pemilihan (Dapil) saya dapat menyampaikan aspirasinya kepada saya langsung atau kepada staf saya di kantor DPRD Kota Batam,” katanya.

Sahat Parulian Tambunan selaku Ketua Punguan Pomparan Raja Silahisabungan, Boru, Bere, Ibebere se Kota Batam dalam sambutannya mengatakan suatu kebanggaan bahwa Punguan  Pomparan Raja Silahisabungan selama ini sangat aktif dalam kegiatan - kegiatan sosial khususnya kepada anggota punguan.

Apalagi lanjutnya, untuk periode 2019-2024 Pomparan Raja Silahisabungan yang duduk di legislatif  ada lima orang yang terpilih menjadi  anggota DPRD Kota Batam dan satu orang yang terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Kepri Ir Wirya Sir Putra Silalahi dari Nasdem. Hal ini dapat terjadi adalah karena kebersamaan itu masih melekat di antara kita Pomparan Raja Silahisabungan, ungkapnya.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita dan sudah tentu kami bisa duduk menjadi anggota legislatif berkat doa dan dukungan kita semua dan semoga kedepannya Pomparan Raja Silahisabungan semakin kompak dan bersatu,” katanya.

Ia menyebutkan Pomparan Raja Silahisabungan,  Boru, Bere, Ibebere harus kompak dan harus selalu mengingat nasehat leluhur kita yaitu : “Poda Sagu-Sagu Marlangan” dan tetap mempertahankan prinsip si sada Anak si Sada Boru, tuturnya dengan penuh semangat. 

Dalam Pesta Bona Taon ini, dilakukan pelantikan pengurus Punguan Pomparan Raja Silahisabungan, Boru, Bere, Ibebere Kota Batam sekaligus pengurus wilayah.

Pesta Bona Taon ini, dihadiri  Ketua DPD PDI Perjuangan  Provinsi Kepri DR HM Soerya Respationo,SH,MH yang juga calon Gubernur Kepri, anggota DPR RI dari PDI Perjuangan  Mayjend TNI AD (Purn) Sturman Panjaitan, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak, tokoh masyarakat khususnya Pomparan Raja Silahisabungan, Boru, Bere, Ibebere se Kota Batam.

Dalam acara ini, digelar juga  tarian tor-tor berjam-jam lamanya mereka manortor tidak merasa lelah, akan tetapi semakin hanyut dalam kegembiraan, Pesta Bona Taon ini meriah dan semarak. Panitia juga menghadirkan  pelawak Batak yang sudah cukup terkenal Naimalvinas, artis ibu kota Verisa trio serta artis lokal dari Kota Batam.( Berbagai Sumber, MH - Fendi Sinabutar).


Berita Lainnya

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

0 Komentar