Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Pimpin Rapat Operasi Sikat Toba, Kapolda Sumut Ajak Jajarannya Bekerja Demi Kenyamanan Rakyat

KAPOLDA Sumut Irjen Martuani Sormin saat memimpin rapat Operasi Kepolisian Kewilayahan 'Sikat Toba - 2020', Selasa (25/2/2020). 
MEDAN, MH - Untuk menciptakan suasana kondusif di wilayah hukum Polda SumutPolda Sumut melaksanakan rapat Operasi Kepolisian Kewilayahan 'Sikat Toba - 2020'. Rapat tersebut dipimpin langsung Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin. 

Rapat tersebut berlangsung di Aula Catur Prastya Lantai IV, di Mako Polda Sumut, Selasa (25/2/2020).

Dalam rapat tersebut, Kapolda Sumut menegaskan untuk meningkatkan kinerja dan mampu menurunkan angka kriminalitas.

Dalam hal tersebut, Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin Siregar mengatakan, masyarakat selalu bertanya tentang tindak pidana kejahatan jalanan yang terjadi di Daerah Sumatera U

"Kepada seluruh personil yang bertugas di Reserse Kriminal agar bekerja maksimal demi mendapatkan hasil yang sesuai yang diinginkan," tegasnya.

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut,Kapolres/Tabes/Ta jajaran Polda Sumut, Personil reserse kriminal Polda Sumut dan Jajaran Polda Sumut.

Lanjut Kapolda Sumut menyampaikan untuk tidak bermain dengan narkotika, tidak ada toleransi bagi tindak pidana narkotika.

"Tantangan daerah Sumatera Utara yaitu tindak pidana kejahatan dengan kekerasan dan kejahatan dengan pemberatan. Oleh karena itu melalui Lat Pra Ops Sikat Toba - 2020 harus membuahkan hasil yang diinginkan," jelasnya. (mft/tribun-medan.com).



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar