Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Pimpinan Majelis Dan Pengurus Seksi Di GKPS Haranggaol Dilantik

FOTO BERSAMA : Pengurus Seksi Pemuda GKPS Haranggaol yang baru dilantik foto bersama Pdt Erwin Saragih dan Pdt Arianto MTh MTh, Minggu (9/2). 
Simalungun, MH - Pimpinan Majelis Jemaat Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Haranggaol dilantik, Minggu (9/2). Pelantikan dilakukan oleh Pdt Erwin Saragih dan Pdt Arianto MTh didampingi pengurus resort St Rajoki Girsang dan St Yasmawit Haloho.

Pimpinan majelis yang dilantik, St Feriamando Haloho sebagai Ketua, Wakil St Joni Sinaga, Sekretaris St Jhonson Purba Dasuha dan Bendahara St Marida Saragih.

Usai melantik pimpinan majelis, dilanjutkan pelantikan pengurus seksi bapa, sekolah minggu dan pemuda GKPS Haranggaol.
Ketua pemuda yang dilantik Soemardi Sinaga, wakil ketua Andre Haloho, sekretaris Elma Sari Simarmata, sebagai wakil sekretaris Rani Saragih dan bendahara Novanny Harismawita Purba.

Untuk seksi sekolah minggu, St Esdina Saragih sebagai ketua, sekretaris Sy Hotmeliana Purba, wakil sektretaris St Risma Taridaria Purba dan bendahara St Rismaida Purba.

Sedangkan seksi bapa, diketuai Risbenson Saragih, wakil ketua Rikson Saragih, sebagai sekretaris Jhon Hadinata Haloho ,wakil sekretaris Oktoberson Saragih dan bendahara Jonraider Purba.

Pdt Erwin Saragih dalam sambutannya mengajak semua peserta yang dilantik menjadi garam dan terang di tengah-tengah warga jemaat, khususnya di GKPS Haranggaol.

Sementara itu, perwakilan peserta yang dilantik, Soemardi mengucapkan terimakasih atas pelantikan ini. Dia berharap, semua seksi semakin kompak dan sukses dalam melayani.  (SIB).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar