Home » , » Bupati Dan Kapolres Kabupaten Samosir Pimpin Pemeriksaan Orang Masuk Di Tele

Bupati Dan Kapolres Kabupaten Samosir Pimpin Pemeriksaan Orang Masuk Di Tele

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Senin, 23 Maret 2020 | Maret 23, 2020

Bupati Samosir Rapidin Simbolon melakukan pemeriksaan kesehatan orang yang akan berkunjung ke Samosir di pintu gerbang Tele. (tumpal sijabat).
Samosir, MH -  Dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Samosir, Bupati Rapidin Simbolon didampingi Kapolres AKBP Muhammad Saleh melakukan pemeriksaan kesehatan orang yang akan datang ke Samosir di pintu masuk Tele, Senin (23/3/2020).

Rapidin menyampaikan kepada petugas agar setiap masyarakat yang datang / masuk ke Samosir dilakukan pengecekan suhu tubuh dan menyemprotkan cairan desinfektan kepada barang dan Kendaraan para pengunjung sebagai awal pencegahan penyebaran virus corona di Samosir.

Kegiatan itu diawali Rapidin Simbolon, Kapolres dan Sekdakab Jabiat Sagala, melaksanakan pengecekan suhu tubuh dengan menggunakan Termal Scanner kepada masyarakat.

Pemkab Samosir juga melakukan hal yang sama di beberapa titik pintu masuk ke Samosir, yakni Dermaga kapal Simanindo, Dermaga kapal Tomok, Dermaga Onan Runggu dan Dermaga Nainggolan.

Kadis Kominfo Samosir, Rohani Bakkara, mengatakan, kegiatan ini akan dilakukan sampai 2 pekan ke depan. Jika dianggap penting akan dilanjutkan sesuai dengan kebutuhan, ungkapnya. (Medanbisnisdaily.com).
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong