Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Hijrah Ke Jakarta, Lyodra Ginting Bakal Jalani Home Schooling

Lyodra Ginting tetap mengutamakan pendidikan di tengah kariernya yang sedang naik daun. / Foto: SINDOmedia/Fajri Gunawan.
JAKARTA, MH  - Lyodra Ginting terus dipadati dengan jadwalnya di dunia hiburan, setelah dinobatkan sebagai pemenang Indonesian Idol X. Penyanyi 16 tahun itu harus melakukan berbagai macam kegiatan, mulai dari promo single, konser hingga mengisi sejumlah acara televisi.

Tidak dimungkiri hal ini membuat Lyodra harus pintar-pintar membagi waktu antara kariernya sebagai seorang penyanyi dan pendidikannya. Oleh karena itu, agar semuanya berjalan seimbang, perempuan 16 tahun ini akhirnya memutuskan untuk pindah ke Jakarta.

"Aku tinggalnya di Medan, aku fokus karier, dan pindah ke Jakarta," ucap Lyodra saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Jumat (13/3).


Sementara untuk urusan sekolah, pemilik nama lengkap Lyodra Margaretha Ginting ini harus meninggalkan sekolahnya di Medan. Sebagai gantinya, dia memilih menjalankan pendidikan secara home schooling. Dengan begitu, semuanya tetap akan berjalan secara seimbang.

Lyodra pun sadar betul pendidikan merupakan hal penting. Dirinya ingin tetap mengutamakan pendidikan di tengah kariernya yang sedang naik daun. Pasalnya, bagi Lyodra, pendidikan bisa menjadi bekal untuknya di masa mendatang.

"Dan sekolah, aku tinggal dulu sedih. Di Jakarta, aku home schooling," ujar gadis kelahiran 21 Juni 2003 itu. (Sindonewse.com).



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar