Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Labersa Hotel, Hotel Bintang 4 Pertama Di Balige Diresmikan

Ratusan tamu undangan dari berbagai daerah hadir mengikuti acara soft launching Hotel Labersa di Balige dan Water Park Tobasa Sabtu, 29/2/20. Acara ini dihadiri oleh Bupati Tobasa Ir. Darwin Siagian, Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo dan masih banyak lagi.
Toba, MH - Ratusan tamu undangan dari berbagai daerah hadir mengikuti acara soft launching Hotel Labersa di Balige dan Water Park Tobasa Sabtu, 29/2/20. Acara ini dihadiri oleh  Bupati Tobasa Ir. Darwin Siagian,  Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo dan masih banyak lagi pejabat yang hadir termasuk tokoh agama dan masyarakat warga sekitar hotel. 

Pembangunan hotel ini berlangsung kurang  lebih setahun yang lalu dimulai akhir 2018 dengan menggunakan anggaran  kurang lebih 400 milyar rupiah. 

Hotel ini berdiri tepat dipinggir jalan lintas Sumatera dengan luas lahan keseluruhan 4,5 ha  termasuk Hotel dan Water Park di Tampubolon Balige Toba Samosir.

Menurut keterangan General Manager Hotel Labersa Brando Manurung dan laporan ketua panitia Dundung Simanjuntak bahwa Hotel Labersa memiliki   jumlah kamar sebanyak 152 room berbagai tipe. Diantaranya  superior room 5 kamar, deluxed room 112 kamar,  royal suite 11 kamar, junior suite 6 kamar, suite toba 17 kamar, dan presiden suite 1 kamar.

Harga promo dimulai Rp. 525.000 / room, sedangkan harga kamar presiden suite diatas Rp. 5.000.000.

Hotel Labersa memiliki 3 buah lift yang memudahkan tamu-tamu menuju lantai satu hingga 9. Sementara tamu bisa menggunakan  eskalator dari ground menuju lantai 1. 

Hotel ini juga memiliki  ball room 1 buah dengan kapasitas 800-1000 orang.  Ruang meeting 3 buah dengan kapasitas 40 orang, fitnes senter, karaoke, restoran, swimming pool, coffe shop dan water park.

Para tamu yang menginap di Hotel ini rencananya akan bisa menikmati Kolam renang water park yang terletak di belakang hotel. Namun paket ini belum final dipromosikan menunggu petunjuk dari bapak Harangan Wilmar Hutahaean sebagai pemilik dari Hotel Labersa.

Acara soft launching ini berlangsung aman dan lancar dengan dikuti kata-kata sambutan dari berbagai pihak seperti kontraktor PP, Camat Balige beserta kepala desa sekitar lokasi berdirinya Hotel Labersa dan HW Hutahean sendiri. (mtc/pintor)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar