Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Rosmida Br Napitupulu Butuh Uluran Tangan Dermawan Mengobati Kanker Payudara Stadium 4

Rosmida Br Napitupulu Butuh Uluran Tangan Dermawan Mengobati Kanker Payudara Stadium 4. (Foto Istimewa)
Medan, MH-Seorang ibu bernama Rosmida br Napitupulu (49 tahun) warga Lingkungan III, Pinggiran Rel, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan kini berharap bantuan dermawan untuk mengobati penyakit kanker payudara stadium 4 yang dialaminya. 

Rosmida Br Napitupulu yang diketahui seorang janda (Namabalu) ini adalah keluarga kurang mampu. Suaminya dari (Alm) Parulian Hutapea ini dikaruniai enam orang anak dan bekerja sebagai pemulung di Kota Medan.

Rosmida diduga pengidap kanker payudara stadium 4 yang sudah membusuk dan mengeluarkan aroma tidak sedap menggerogoti payudara sebelah kiri.

Menurut keterangan Ketua Umum DPP HBB (Horas Bangso Batak) Lamsiang Sitompul SH MH, bahwa Rosmida merindukan untuk sehat. Dia sudah bolak-balik ke RS Adam Malik, namun tidak diberikan obat dan disuruh pulang karena tak memiliki biaya.

Kini Rosmida br Napitupulu hanya bisa mengerang kesakitan dan meraung merenumgi nasibnya yang tengah digerogoti kanker payudara. Dia tidak tahu harus mengadu kemana lagi dan kehabisan ongkos untuk bolak balik ke rumah sakit.

Kepada Tim Yayasan Peduli Pemulung Sejahtera Rosmida Napitupulu juga sudah melaporkan kondisinya. Dia tinggal di rumahnya berlantai papan dan dinding papan.


Dengan tangis menahan sakit Rosmida mengatakan ingin sehat. Dia membutuhkan dana untuk terapi intensif dan berkelanjutan.

Untuk itulah mereka ingin memohon uluran tangan Dermawan dan Doa dengan mengetuk hati masyarakat untuk bergotong royong saling menopang dan menolong ibu janda miskin malang ini.

Bantuan bisa diberikan secara langsung ke alamat di atas, atau melalui BRI Nomor Rekening 5319-01-001012-52-5 atas nama  Rosmida br Napitupulu atau Open Donasi melalui rekening BRI 5303-01-032970-53-7 dengan setiap transfer diberikan kode 01, misalnya Rp 100.001. Kalau sudah transfer dapat dikonfirmasikan melalui WA ke nomor 082165388682.

Saat ini Rosmida br Napitupulu ditemani anaknya, Audina br Hutapea, HP 083190482127. Jika bapak, ibu, saudara/i berempati jangan ragu share berita ini sebanyak mungkin. Sehingga Ada Dermawan yang peduli dan membantu perobatan Ibu Rosmida Br Napitupulu ini. Semoga Tuhan Mengetuk Hati Pembaca.(Asenk Lee Saragih)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar