Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Ustad Martono Terpanggil Melakukan Kegiatan Sosial Ditengah Merebaknya Virus Corona- 19


Medan, MH - Ditengah tengah merebaknya virus corona diseantero dunia, dimana setiap orang mengurangi aktivitasnya sehari hari dengan berdiam dirumah untuk mencegah penyebaran dan terjangkitnya virus covid 19, virus yang sangat mematikan sepanjang abad ini, demikian juga dengan Ustadz Martono. 

Ustadz yang dikenal energik dalam setiap kegiatan sosial dan kemanusiaan untuk berdiam diri di rumah saja bersama keluarga, tetapi ketika ada orang yang sangat membutuhkan pertolongan Ustadz Martono yang juga menjabat sebagai sekretaris di Pejuang  Islam Nusantara Sumut/ PIN SU dan Ketua Forum Kebhinnekaan  Solidaritas Indonesia Bersatu Sumut/ FKSIB SU.


Ditengah tengah merebaknya virus corona tidak menyiutkan nyali beliau untuk membantu sesama manusia yang membutuhkan bantuannya, dengan bermodalkan niat i'tikad baik dan panggilan jiwa demi kemanusian tanpa memandang suku, agama dan ras  Ustadz Martono rela untuk membatu dan bersosialisasi dengan Ibu Tan Paw Ling,  janda tua, miskin warga jln. rencong  kelurahan pahlawan, medan yang sedang menderita sakit.

Setelah dilakukan dengan berbagai cara ustadz martono bekerja sama dengan Generasi Muda Khongguchu Sumut /GEMAKU di bawah pimpinan swandi untuk melakukan  penyembuhan dari penyakit selama seminggu lamanya telah kelihatan perubahan yang  sangat berarti dari kesehatan ibu Tan Paw Ling, demikian pantau dari awak media terhadap kondisi kesehatan ibu tan paw ling di rumah kontrakannya di jln dahlia kec medan area.


Sumi anak dari ibu Tan Paw Ling sangat berterimakasih kepada semua fihak  yang telah dapat membantu ibunya. Ustadz Martono yang juga menjabat sebagai penasehat Komunitas Jurnalis dan Masyarakat/ KJM,  Pemuda Batak Bersatu serta Forum Masyrakat Medan/ Formed, Banser Deli  Serdang, mengatakan bahwa kehidupan di dunia merupakan lahan untuk bercocok tanam amal kebaikan dan akan di panen di akhirat nanti. 

Demikian yang disampaikan ustadz martono sebagai motivasi kita dalam melakukan amal kebaikan dengan ikhlas demi ridhonya Tuhan. (MH - Gidion Manik).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar