Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Alumni SMAN 1 Siborong-borong Serahkan Bantuan Wastafel Portable

Para perwakilan alumni SMA Negeri 1 Siborong-borong berfoto bersama BUpati Taput Nikson Nababan usai menyerahkan berbagai bantuan untuk masyarakat Taput. suaratani.com – darwin nainggolan.
Tapanuli Utara, MH - Bupati Tapanuli Utara (Taput) Nikson Nababan didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Taput Indra Sahat Simaremare dan Kepala Dinas Kesehatan Alexander Gultom menerima bantuan dari Alumni SMA Negeri 1 Siborong-borong berupa tiga unit wastafel portable, vitamin serta minuman kesehatan, Sabtu (4/4/2020), di Rumah Dinas Bupati.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan alumni SMA Negeri 1 Siborong-borong atas sumbanganyang diberikan. Kiranya Tuhan memberkati kita semua kesehatan dimanapun kita berada,” ucap Bupati usai menerima bantuan.
Bupati yang juga merupakan alumni SMA Negeri 1 Siborong-borong angkatan tahun 1992, menyampaikan imbauan agar sementara waktu para perantau tidak pulang kampung.
“Kita juga mengimbau para perantau untuk sementara waktu tidak pulang ke Tapanuli Utara. Mari kita tetap di rumah masing-masing untuk mencegah penularan, semoga virus (Corona) ini tidak menular kemana-mana,” tegas Bupati.
Pada kesempatan tersebut, perwakilan alumni, Royana Nababan berharap sumbangan ini bermanfaat bagi masyarakat dan masih ada sumbangan lainnya.
“Bantuan yang kita sampaikan saat ini merupakan sumbangan para alumni di bonapasogit dan di perantauan, masih ada bantuan yang akan menyusul dari rekan-tekan alumni lainnya. Kita akan tetap berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara,” ucap Royana yang berdomisili di Jakarta dan alumni angkatan tahun 1982 didampingi beberapa alumni dari berbagai angkatan. (SuaraTani.com).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar