Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Antisipasi Dampak Covid- 19 Serikat Tolong Menolong Marsada Salurkan Bantuan Sosial Di Sampali Sekitarnya

Suasana Penyaluran Bantuan Berupa Sembako Kepada Anggota Punguan 
Medan, MH - Dalam mengantisipasi pandemi virus corona ( Covid- 19 ), Serikat Tolong Menolong ( STM ) Marsada melakukan penyaluran bantuan sosial di sekitar Jalan Keadilan dan Budi Utomo  Cemara Kecamatan Percut Sei Tuan dan Medan Tembung, Selasa ( 21/4 - 2020 ) siang ini.

Ketua STM Marsada St Ir TR Sirait didampingi Bendahara J Sembiring serta penasehat, mengatakan untuk mengatasi dampak pandemi virus Corona (Covid- 19) kita harus mulai dari lingkungan sendiri dan sudah sangat memprihatinkan kondisi ekonomi dari sebagian anggota.


"Kita melakukan penyaluran bantuan sosial sebagai wujud kepedulian serta keprihatinan kita dalam mengurangi beban anggota dampak dari pandemi virus corona ( Covid- 19 )" ujar Sirait. Dikatakan Ir TR Sirait bahwa bantuan ini berasal dari kas punguan serta donasi dari pengurus dan anggota.


Seluruh warga STM Marsada, menyambut baik serta berterima kasih dengan pemberian bantuan sosial ini. Warga juga berharap pandemi Covid- 19 yang sangat menakutkan ini tidak ada lagi di lingkungan kita, Indonesia serta seluruh dunia. Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Serikat Tolong Menolong (STM) Marsada berupa 10 kg beras dan 1 liter minyak goreng untuk   satu kepala keluarga.

Sementara itu, salah seorang tokoh sekaligus penasehat St Parlin Gurning mengapresiasi kegiatan ini. "Saya sangat berterima kasih karena pengurus STM tanggap dengan apa yang terjadi saat ini mewabahnya virus Corona. Semoga warga terhindar dari virus  mematikan tersebut", ujarnya. (MH - Gidion Manik).















Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar