Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Budi Karya Pulih Dari Covid- 19, Luhut Binsar Panjaitan Kembalikan Kepemimpinan

Menteri Perhubungan  Budi Karya Sumadi.
Jakarta, MH - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Marves) Luhut Binsar Pandjaitan menyebut kondisi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mulai membaik usai terpapar corona virus atau Covid-19. 
Dia pun berharap dalam waktu dekat Budi akan kembali bekerja sebagai Menteri Perhubungan. Saat ini bahkan, dia telah menjalin komunikasi dengan pejabat eselon I untuk mengikuti perkembangan terbaru.
"Kami secara bertahap menganjurkan beliau untuk berkomunikasi dengan Eselon I sehingga tidak butuh waktu lama bisa kembali aktif lagi memimpin Kementerian Perhubungan," katanya dalam rapat bersama Komisi V DPR via daring di Jakarta, Selasa (21/4).
Luhut pun berharap dengan kembalinya Menteri Budi, seluruh program kerja yang selama ini dilimpahkan kepada dirinya dapat dijalankan kembali dengan baik dan terukur.
"Kami berharap bahu-membahu menyelaraskan niat dan tekad tersebut untuk mengatasi pandemi Covid-19 ini supaya kondisi normal segera bisa kita capai," ujarnya.
Sementara itu, Staf Khusus Menteri Perhubungan Adita Irawati menyampaikan bahwa kondisi Budi Karya berangsur membaik dan diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) pada 15 April 2020. 
Budi tengah menjalani proses karantina mandiri selama 14 hari di rumahnya. “Pak Budi Karya Sumadi, beberapa hari lalu telah kembali di kediaman setelah dirawat di RSPAD,” kata Adita beberapa waktu lalu. (alinea.id).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar