Home » , , » Dampak Covid- 19 Anggota DPD RI Pdt Dr Willem TP Simarmata, MA Distribusikan Bantuan Sosial Di Sumatera Utara

Dampak Covid- 19 Anggota DPD RI Pdt Dr Willem TP Simarmata, MA Distribusikan Bantuan Sosial Di Sumatera Utara

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Sabtu, 11 April 2020 | April 11, 2020

Pdt Dr Willem TP Simarmata, MA Anggota DPD RI / MPR RI Daerah Pemilihan Provinsi Sumatera Utara.
Medan, MH - Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) / MPR RI Daerah Pemilihan Provinsi Sumatera Utara,  Pdt Dr Willem TP Simarmata, MA melanjutkan pendistribusian bantuan untuk masyarakat yang kurang mampu akibat dampak  penularan pandemi virus Corona (Covid- 19).

Bantuan yang akan didistribusikan adalah  sembako berupa beras, minyak goreng dan telor di daerah Provinsi Sumatera Utara. Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang membutuhkan tersebut serta jangan sampai rasa takut menghilangkan rasa kemanusiaan,  Tutur Ephorus Emeritus HKBP periode tahun 2012 - 2016.

Pendistribuan bantuan kemanusiaan ini dilakukan secara bertahap, sebelumnya telah dilakukan pendistribusian bantuan di daerah Kabupaten Samosir dan Kabupaten Dairi berupa tempat cuci tangan dan Hand Sanitizer.

Kemudian senator  kelahiran  Kabupaten Samosir ini, juga mengapresiasi tenaga tim medis yang telah bekerja luar biasa tanpa mengenal lelah sehingga banyak pasien yang positif virus Corona yang sembuh, walaupun tanpa dukungan peralatan yang memadai.

Sangat berharap sekali wabah virus corona (Covid- 19) ini segera berakhir di seluruh Indonesia khususnya dan di seluruh dunia umumnya serta berpesan kembali jangan sampai rasa takut menghilangkan rasa kemanusiaan, ungkap Alumni University Silliman (MA) Filipina dan Hanil University (Diploma in Mission and Theology) Korea Selatan ini. (MH - Gidion Manik).










Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong