Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Bless Charity Social Bagikan 130 Paket Sembako Di Jalan Elang Perumnas Mandala Kawasan Pinggiran Rel Di Tengah Pandemi Covid - 19

Poto bersama sesat sebelum pembagian bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid- 19. (Poto MH - Gidion Manik).
Medan, MH - Bless Charity Social melalui gerakan sosial peduli kasih "Indahnya Berbagi" melakukan pembagian sembako kepada warga di jalan Elang Perumnas Mandala  kawasan pinggiran rel Kereta Api.

Kegiatan ini merupakan bentuk dari kepedulian Bless Charity Social terhadap masyarakat yang terkena dampak dari wabah Covid - 19.

Koordinator BCS , Bunda Mei Cin mengungkapkan,kegiatan ini sebagai bentuk ajakan kepada masyarakat untuk peduli terhadap sesama di tengah Pandemi Covid- 19 saat ini.

Mei Cin menjelaskan, BCS bukan yayasan tapi adalah suatu wadah panggilan cinta kasih yang fokus membantu pasien - pasien yang diagnosa sakit kanker yang kondisi ekonominya  tidak mampu.

Kegiatan pemberian bantuan sosial sudah dilakukan di 9 lokasi di Kota Medan serta berbatasan kabupaten Deli Serdang seperti Jalan Elang Perumnas Mandala.

"Kita dari BCS melakukan penggalangan dana dan menerima bantuan sembako dari para donatur yang dikumpulkan dan membagikannya kepada masyarakat yang membutuhkan, " pungkas Mei Cin.


Dengan kegiatan peduli kasih ini, harapan BCS semoga selalu siap memberikan "Cinta Kasih Tanpa Pamrih" kepada masyarakat yang sangat membutuhkan dan memberikan kebahagiaan serta BCS tidak berhenti hanya karena Covid - 19 tetapi bisa terus memberikan sembako kepada masyarakat yang tidak mampu dan mengajak kepada masyarakat untuk senantiasa  berdoa semoga Covid - 19 cepat berlalu seiring berjalan waktu.

Penyerahan sembako berupa beras 10 kg, minyak goreng 2 kg, gula 1 kg dan telur 1 papan =30 butir, diserahkan bunda Mei Cin didampingi dr Albiner Simarmata SpB Onk, Manta br Sidebang, Barus dan Halawa yang merupakan relawan, langsung ke rumah warga door to door.

Semoga dunia kembali sehat dan bahagia serta BCS selalu menjadi Malaikat tanpa sayap untuk orang - orang yang membutuhkan. (MH - Gidion Manik).






















Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar