Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Gugus Tugas Covid- 19: Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara Normal

Juru bicara Gugus Tugas Percapatan Penanganan Covid-19  Toba, Lalo Hartono Simanjuntak dan Sekretaris Siti Nuraya Sirait menyatakan situasi daerah normal. (tumbur tumanggor).
Balige, MH - Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19(PPC-19) Kabupaten Toba Darwin Siagian menyampaikan apresiasi kepada seluruh warga yang tetap mengikuti protokol kesehatan sehingga situasi tetap aman dan kondusif.

"Hingga saat ini, situasi di daerah kita di 16 kecamatan situasi aman dan terkendali tidak ada ditemukan permasalahan terkonfirmasi virus Covid-19," ujar Ketua Gugus PPC-19 Toba melalui juru bicaranya Lalo Hartono Simanjuntak, Senin (25/5/2020) di Posko Gugus di Kantor Bupati Toba di Balige.

Lalo Hartono Simanjuntak yang juga sebagai Kadis Kominfo mengatakan keadaan situasi normal tidak luput dari partisipasi warga yang tetap mengikuti protokol kesehatan khususnya tetap konsisten menggunakan masker dan cuci tangan serta menghindari keramaian.

"Harapan kita anjuran ini tetap kita jalankan guna mempercepat pemutusan mata rantai serangan virus yang mematikan ini," sebutnya.

Sekretaris Gugus PPC-19 Kabupaten Toba, Siti Nuraya Sirait membacakan perkembangan bahwa selesai masa pemantauan dan konfirmasi positip nihil sementara PDP lama 1 orang dirawat di RS Murni Teguh. "Data ini kita dapat dari hasil kerja dari surveyllance," katanya.

Hadir dalam konferensi pers tentang penanganan pencegahan virus Covid-19 di Kabupaten Toba selain Juru bicara Lalo Hartono Simanjuntak dan Sekretaris Gustu, Siti Nuraya Sirait juga petugas piket setingkat Eselon II, Kadis Lindup Mittar Manurung, Kabag Pemeran Laksa Manullang sementara Kepala Inspektorat Wallen Hutahaean berhalangan.

Selain pejabat turut hadir relawan Gusti PPC-19 Benhard Siregar, Jefry Siahaan dan Tambos Hutagaol ditambah petugas siaga dari Badan Penanggulangan Bencana. (Medanbisnisdaily.com).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar