Home » , , » HBB Provinsi Jambi Berbagi Tali Kasih Ditengah Pandemi Corona

HBB Provinsi Jambi Berbagi Tali Kasih Ditengah Pandemi Corona

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Senin, 11 Mei 2020 | Mei 11, 2020

Ketua DPD HBB Provinsi Jambi, Jony Rajagukguk SH, Sekretaris DPD HBB Provinsi Jambi Jhon Very Sihaloho ST, Ketua DPC HBB Kota Jambi Robert Pasaribu AMD, Drs SM Hutagalung (Ketua Bidang Sosial dan Budaya), Ir Tigor Sagala (Wakil Ketua DPD HBB Provinsi Jambi) dan sejumlah pengurus DPD HBB Provinsi Jambi lainnya saat mengantarkan bantuan ke rumah warga, Senin (11/5/2020). (Humas HBB Jambi)
Jambi, MH-Perkumpulan Organisasi Masyarakat Horas Bangso Batak (HBB) Provinsi Jambi yang resmi dideklarasikan pada 24 November 2019 lalu, kini melakukan aksi sosial “HBB Jambi Peduli Dampak Covid-19” di Kota Jambi. Penyaluran bantuan paket bahan pangan sebanyak 45 paket kepada warga Kota Jambi yang terdampak ekonomi Covid-19 disalurkan, Senin (11/5/2020).

Penyaluran paket bantuan itu dilaksanakan oleh Ketua DPD HBB Provinsi Jambi, Jony Rajagukguk SH, Sekretaris DPD HBB Provinsi Jambi Jhon Very Sihaloho ST, Ketua DPC HBB Kota Jambi Robert Pasaribu AMD, Drs SM Hutagalung (Ketua Bidang Sosial dan Budaya), Ir Tigor Sagala (Wakil Ketua DPD HBB Provinsi Jambi) dan sejumlah pengurus DPD HBB Provinsi Jambi lainnya.

Menurut Sekretaris DPD HBB Provinsi Jambi Jhon Very Sihaloho ST penyaluran bantuan dari para Donatur dilakukan dengan mengantarkan bantuan ke rumah-rumah warga yang telah ditentukan. Namun ada juga warga yang menjemput bantuan ke Sekretariat DPD HBB Provinsi Jambi di Jalan Lingkar Barat, Kota Jambi.


Bantuan ini guna meringankan sedikit beban warga Kota Jambi yang terdampak ekonomi akibat wabah covid-19 ini. Penerima paket bantuan ini juga dilakukan dengan ketat, dan dikhususnya bagi warga yang benar-benar membutuhkannya. 

Pengurus DPD HBB Provinsi Jambi juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berdonasi untuk aksi “HBB Jambi Peduli” ini. Semoga kedepannya HBB Provinsi Jambi bisa terus berbuat untuk sesama.(Asenk Lee Saragih)  
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong