Home » , » Hj Ratu Munawwaroh Siap Maju Pada Pemilihan Gubernur Provinsi Jambi Tahun 2020

Hj Ratu Munawwaroh Siap Maju Pada Pemilihan Gubernur Provinsi Jambi Tahun 2020

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Minggu, 17 Mei 2020 | Mei 17, 2020

Hj Ratu Munawwaroh.
Jambi, MH - Hj Ratu Munawwaroh istri mendiang mantan Gubernur Provinsi Jambi 2 (dua) periode tahun 1999 - 2005 dan tahun 2005 - 2010 H Zulkifli Nurdin siap maju pada Pemilihan Gubernur Provinsi Jambi tahun 2020 yang seogyanya dilaksanakan pada bulan September 2020 ini, namun karena situasi saat ini dilanda virus corona (Covid- 19), maka pelaksanaan Pilkada serentak  diundur menjadi bulan Desember 2020.

Terjawab sudah teka-teki selama ini bahwa keluarga besar H Nurdin Hamzah akan kembali turun gunung dalam pesta demokrasi politik lima tahunan itu. Hj Ratu Munawwaroh menyatakan bahwa permintaan dirinya untuk maju sudah cukup lama dari sejumlah pihak, namun dirinya menyatakan akan melihat dulu, karena waktu itu masih euforia dan dirinya tidak mau larut dalam euforia.

Hj Ratu Munawwaroh juga menyatakan keluarga besar H Nurdin Hamzah mendukung agar dirinya maju pada perhelatan Pemilihan Gubernur Provinsi Jambi tahun 2020. Karena Keluarga Besar H Nurdin Hamzah saat ini masih mendapat tempat di hati masyarakat diberbagai daerah di Provinsi Jambi. Disamping Hj Ratu Munawwaroh masih memiliki kharisma tersendiri di masyarakat Provinsi Jambi.

Lebih lanjut dikatakan bahwa dirinya memang benar-benar serius untuk ikut bertarung di Pemilihan Gubernur Provinsi Jambi, bahkan Ratupun sudah melakukan komunikasi dengan jajaran pengurus PAN baik tingkat DPD maupun DPP, termasuk dengan Ketua DPW PAN Provinsi Jambi H Bakri yang juga anggota DPR RI itu.

Sementara baliho istri mendiang mantan Gubernur Provinsi Jambi H Zulkifli Nurdin ini mulai bertebaran di Kota Jambi, meski hanya ucapan Selamat Idul Fitri namun ini memberikan sinyal jika perempuan peraih suara terbanyak dalam Pileg tahun 2009 lalu ini dari Parta PAN bakal turun gunung.

Bahkan Pengamat Politik Provinsi Jambi Citra Darminto, menyatakan adanya baliho yang mulai bertebaran di Kota Jambi bisa saja ini menunjukkan sinyal Hj Ratu Munawwaroh untuk siap maju di Pemilihan Gubernur Provinsi Jambi tahun 2020 ini, baik menjadi Calon Gubernur maupun Wakil Gubernur, ujarnya. (MH - Fendi Sinabutar).



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong