Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Provinsi Jambi Pasien Positif Covid- 19 Bertambah 5 Orang, 1 Orang Warga Kecamatan Paal Merah Kota Jambi

Wali Kota Jambi H Dr Sy Fasha, ME.
Jambi, MH - Virus corona di Indonesia saat ini masih menjadi isu kristis. Sudah hampir dua bulan, alih-alih menunjukkan penurunan, angka kasus virus corona di Indonesia justru terus meningkat.
Pemerintah Indonesia juga sudah melakukan berbagai cara ampuh mencegah penyebaran virus corona. Mulai dari jaga jarak fisik (physical distanding), kerja dari rumah, belajar dari rumah, memakai masker, mencuci tangan, menjaga imunitas tubuh, menghindari perkumpulan sosial  bahkan beribadah dari rumah. 
Namun angka kasus akan terus meningkat jika masyarakat tidak ikut berupaya mengatasi virus corona dengan menuruti anjuran pemerintah.
Provinsi Jambi angka kasus positif corona bertambah 5 pasien positif Selasa (5/5/2020) sehingga total  menjadi 43 orang. Informasi yang didapat, dari 5 penambahan tersebut, 1 diantaranya merupakan warga Kecamatan Paal Merah Kota Jambi. Hal ini dibenarkan langsung Wali Kota Jambi H Dr Sy Fasha, ME  dalam Live Instagram Pemerintah Kota Jambi.
"Iya satunya merupakan warga kita, dengan inisial EN laki-laki 58 tahun warga Kecamatan Paal Merah," ungkap Fasha.
Disebutkan Fasha, dengan adanya penambahan satu pasien tersebut, maka saat ini jumlah pasien positif Corona di Kota Jambi telah mencapai 14 orang.
"Sudah ada 14 orang, dan pasien terakhir ini ada terlibat kontak dengan pasien 02 KJ, maka perlu kita himbau untuk lebih waspada," katanya. (MH - Fendi Sinabutar).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar