Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Sahabat Vandiko Timoteus Gultom - Raun Sitanggang Dipercaya Kelola Ambulance Dari DPP Partai Golkar

Mobil Ambulance Dari DPP Partai Golkar Dipercaya  Dikelola Sahabat Vandiko - Raun.
SAMOSIR, MH - Partai Golkar Samosir yang merupakan salah satu partai politik yang memberikan dukungan kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir, Vandiko Timotius Gultom dan Raun Sitanggang pada pilkada Samosir nanti mendapatkan satu mobil operasional berupa ambulance dari DPP Partai Golkar Jakarta

Setelah memberikan dukungan dalam bentuk surat tugas kepada Vandiko-Raun, Ketua DPC Partai Golkar Samosir, Rosinta Sitanggang memberikan dukungan lain kepada Tim Pemenangan Sahabat Vandiko-Raun berupa pengelolaan ambulance dari DPP Partai Golkar.

"Benar, kita telah berikan kepada tim Sahabat Vadiko-Raun dalam pengelolaannya, semoga bisa berguna untuk melayani rakyat Samosir," jelas Rosinta Sitanggang.

Ambulance ini diberikan dalam rangka turut memerangi dan mencegah virus corona yang sedang mewabah khususnya pencegahan penularan ditengah masyarakat Kabupaten Samosir.

Hal ini juga dibenarkan pengurus Tim Pemenangan Sahabat Vandiko-Raun, Sasnaek Naibaho ketika ditemui greenberita pada Kamis 21 Mei 2020 di posko Sahabat Vandiko-Raun, Pangururan."Ini adalah bentuk dukungan riil dari Partai Golkar Samosir dalam hal memutus mata rantai penularan dan penyebaran covid- 19 di Samosir. 

Ini sebagai bentuk perhatian lebih dari Partai Golkar Kabupaten Samosir kepada pasangan Vandiko-Raun untuk memberdayakan ambulance tersebut agar bisa dioperasikan di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Samosir, jelas Sasnaek Naibaho Koordinator Wilayah Kecamatan Pangururan.

Terpisah, asisten utama Vandiko, Diki Ricardo Gultom mengatakan bahwa ambulance tersebut bisa dipergunakan oleh siapa saja masyarakat Samosir yang sakit atau kemalangan. 

"Masyarakat yang ingin mempergunakan ambulance tersebut untuk diwilayah Samosir (dalam kota) tidak akan dipungut biaya atau gratis, hanya saja memang kalo akan dipergunakan keluar Samosir harus menanggung biaya supir dan bahan bakar," jelas Diki.

Menurutnya, bagi warga yang hendak menggunakan ambulance tersebut, dapat menghubungi atau datang ke Posko Utama Vandiko-Raun yang terletak di terminal Onanbaru Pangururan, Samosir atau menghubungi nomor telepon posko di 0853-7069-4402. (GREENBERITA.com).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar